Komentar juragan warung DOHC, tentang vixion dan CBR150

Halo brother biker πŸ˜€ … beberapa orang rekan sering menanyakan plus minus Yamaha Vixion dibanding CBR150 kepada saya. Yah..yang paling saya tau harganya… jelas CBR150 lebih mahal dibanding Yamaha vixion :mrgreen: , Vixion bermesin SOHC dan CBR bermesin DOHC. serta sedikit pengalaman menjajal All New Honda cbr 150 disini .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Namun Kalau yang berpendapat hanya saya yang notabene adalah pengguna yamaha vixion nanti dianggap nggak adil πŸ˜€ … Nah.. pas lagi buka-buka file-file poto dikomputer, nemu komentar dari juragan warungDOHC diFB yang sempat saya simpan πŸ˜€ Beliau juga pengguna Honda CBR150, berikut komentar dari Juragan warungdohc atau lebih terkenal dengan nama Aziz πŸ˜€ seperti dibawah ini πŸ˜€

 

 

 

 

 

 

Silahkan dikunyah-kunyah sendiri untuk sebagai pengetahuan dan bisa juga bahan pertimbangan bila bingung mau meminang yang mana πŸ˜€

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

30 Komentar

  1. Untuk tarikan emang dijalan yg sering saya lihat vixion lebih cepat.
    Pnh lihat old cbr /bukan mimin, tarikan seperti ada yg menyumpal diknalpotnya(bebelen).
    tp Feeling saya, cbr akan unggul beberapa meter dr vixion saat ditrek lurus

  2. Oo gitu tho kekuranganya CBR…
    Kemarin pagi2 aku manasin piksonku
    setelah 3 menit trus masukin gigi 1
    kok bunyi mak JedOOk keras baget + nyentak pula aku sampe kaget.
    Apa ada yg salah ya dg motorku
    kalo punya juragan gimana
    berbunyi + nyentak gak kalo
    masuk gigi 1 tolong dijawab ya…???
    Ato mungkin karna olinya ya…??
    Maklum masih pake Oli Yamalube gratisan dari dealer..

  3. @nick69
    Aku dulu pernah coba FU 2009 item punya boss_nya kakaku.
    Waktu start dari gigi 1, 2 rasanya ngeden banget berat larinya tapi pas
    masuk gigi 3 rpm 9500 gas betot baru setengahnya dah 100 kpj wuaahh terasa kencengnya asli motor jadi enteng sekali bobotnya sampe takut sendiri bawanya maklum motor minjam
    Takut kenapa napa….
    mungkin kayak gitu kali ya bawa CBR rasanya kalo dinaikin…

    • d Thailand notabene negara Asli CBR 150 aja udh menganggap CBR 150 motor sejuta umat (bahkan ojek motor bisa beli),eehh malah d Indonesia cuman yg penghasilan besar doank yg mampu beli

      gak malu tuh motor murah tapi dmahal kan??ato jangan2 kemampuan ekonomi Indonesia lemah banget yahh

  4. Ngomongin vixion, ya karena teknologi dg harga terjangkau lah. Kalo performa sudah pasti cbr 150 series.
    Lucu kalo banding2in performa vixion dg cbr150.. Hehe… Piss ah…

  5. CBR kok dibandingin sama vixion, mana imbang?
    Harga second cbr aja masih jauh lebih mahal dari pada vixion
    sekalian aja posting CBR VS MIO πŸ˜€

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.