Akhir tahun,perang brosur antar sales sepeda motor semakin panas

Halo brother biker 😀 .. pas lagi jalan-jalan diMall diCirebon baru masuk pintu mall sudah dihadang sales sepeda motor yang langsung menyodorkan brosur produknya. Tercatat sales sepeda motor Honda dan yamaha yang begitu agresif dan percaya diri 😀 Yah..saya trima saja brosurnya dan langsung masukin saku tanpa dibaca dulu. namun setelah sampai dirumah, pas lai ngupi-ngupi..iseng saya baca-baca brosurnya. Ternyata kalimat-kalimatnya begitu agresif. Check it out 😀

Dibrosur yamaha tertulis cuman tanya-tanya saja dapat hadiah, apalagi kalo beli. Hebaat beneerr.. saya juga kalau gitu, datang kedealer, tanya-tanya doang, terus pulang bawa tv :mrgreen:
Yang brosur Honda juga nggak kalah menarik, kalau beli didealer honda tersebut langsung dapat hadiah… hhmm..sepertinya jebakan betmen semua :mrgreen: Pengalaman saya dulu tahun 2004 beli Honda supra fit karena tertarik brosur-brosur tersebut, setelah deal jadi beli motor dan saya tanya hadiahnya…ternyata hadiahnya hanya khusus tipe tertentu… sial!
Beda dengan sales Honda dan yamaha, sales motor “gurem” lebih nyantai, bercanda-canda, bahkan ada yang lagi galau sampe ndeprok dipojokan :mrgreen: 😆 Check it out.

20 Komentar

  1. itu hal biasa dlm dunia marketing x bro..
    itu merupakan bagian dr strategi..
    tp dr iklan itu semua cuman HONDA yg paling ok & rasional dalam iklannya
    iklan paling ngawur adalah Iklan yamaha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.