Akhir tahun,perang brosur antar sales sepeda motor semakin panas

Halo brother biker πŸ˜€ .. pas lagi jalan-jalan diMall diCirebon baru masuk pintu mall sudah dihadang sales sepeda motor yang langsung menyodorkan brosur produknya. Tercatat sales sepeda motor Honda dan yamaha yang begitu agresif dan percaya diri πŸ˜€ Yah..saya trima saja brosurnya dan langsung masukin saku tanpa dibaca dulu. namun setelah sampai dirumah, pas lai ngupi-ngupi..iseng saya baca-baca brosurnya. Ternyata kalimat-kalimatnya begitu agresif. Check it out πŸ˜€

Dibrosur yamaha tertulis cuman tanya-tanya saja dapat hadiah, apalagi kalo beli. Hebaat beneerr.. saya juga kalau gitu, datang kedealer, tanya-tanya doang, terus pulang bawa tv :mrgreen:
Yang brosur Honda juga nggak kalah menarik, kalau beli didealer honda tersebut langsung dapat hadiah… hhmm..sepertinya jebakan betmen semua :mrgreen: Pengalaman saya dulu tahun 2004 beli Honda supra fit karena tertarik brosur-brosur tersebut, setelah deal jadi beli motor dan saya tanya hadiahnya…ternyata hadiahnya hanya khusus tipe tertentu… sial!
Beda dengan sales Honda dan yamaha, sales motor “gurem” lebih nyantai, bercanda-canda, bahkan ada yang lagi galau sampe ndeprok dipojokan :mrgreen: πŸ˜† Check it out.

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

20 Komentar

  1. itu hal biasa dlm dunia marketing x bro..
    itu merupakan bagian dr strategi..
    tp dr iklan itu semua cuman HONDA yg paling ok & rasional dalam iklannya
    iklan paling ngawur adalah Iklan yamaha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.