ngakak..ketika melihat biker sruntulan ditampol polisi

Halo brother biker πŸ˜€ .. yups.. mungkin bagi anda yang memiliki pengalaman di “gunting’ oleh biker sruntulan ketika lagi jalan santai.. spontan akan keluar binatang dari mulut anda πŸ˜† dan reflek langsung nyumpahin biker sruntulan tersebut. Namun anda akan tertawa terkekeh bila melihat biker sruntulan ditampol polisi seperti kejadian yang pernah saya lihat didaerah Kendal-jawa tengah tahun 2009 silam πŸ˜€
Yups..ceritanya begini.. waktu itu hari Jumat saya solo riding dari Semarang hendak menuju kebatang..berangkat dari semarang sekitar jam sebelas siang. Saya riding santai dengan menggunakan yamaha vixion.. yah karena cuaca panas, dan mendekati waktu sholat jum’at jadi lalu lintas cukup ramai πŸ˜€ Memasuki jalan lingkar kendal lalu lintas lengang..naikan kecepatan di100 kpjan.. πŸ˜€ Keluar jalan lingkar kendal, kembali lalu lintas ramai..saya dan kebanyakan biker yang melintaspun berjalan rata-rata pelan..sekitar 50-70 kpj.. yups..karena sudah banyak orang yang lalu lalang hendak melaksanakan sholat jum’at. lima puluh meter didepan, terlihat dua polisi sedang mengatur lalu lintas, membantu jemaah sholat jum’at menyeberng jalan hendak menuju masjid, saya dan para biker kebanyakanpun berhenti sejenak sekitar sepuluh meter dari pakpolisi pengatur lalu lintas untuk memberikan waktu kepada para penyeberang jalan.

*poto ilustrasi

Namun tiba-tiba ada satu biker alay menggunakan motor bebek ngloyor menerobos biker-biker yang sedang berhenti… dan hampir menyerempet polisi pertama yang berdiri ditengah jalan, untung pakpolisi seger melompat kebelakang menghindari terjangan sibiker alay yang terus mblandang tak menghentikan motornya..terdengar suara-suara dari para biker yang masih berhenti karena masih menunggu aba-aba dari pakpolisi.. ada yang bilang “alha..lha..lha.. ” saya pun berkata spontan “hayo..hayo..hayo..” πŸ˜† terlihat polisi kedua yang berjarak 20 meter dari polisi pertama mengambil ancang-ancang atau kuda-kuda sambil melepas helmnya dan siap-siap menampol biker alay tersebut… namun sibiker alay tetap mblandangg… daaaan… bletaaakk!!
sipolisi kedua berhasil menampol kepala biker alay tersebut.. dan terhuyung-huyung ditepian jalan..lagi-lagi keluar kata-kata spontan dari para biker yang masih mengantri… “modiaaaarr!!”.. “mampus”.. dan lain-lain πŸ˜† dan semua orang yang menyaksikan pada ketawa terkekeh-kekeh.. :mrgreen: πŸ˜† namun anehnya sibiker alay tetap menjalankan motornya sambil menengok sebentar dan sepertinya agak kebingungan :mrgreen: He..he.. seperti artikel yang pernah saya bahas disini Motor bisa mengendalikan ridernya πŸ˜† mangkanya jadi biker jangan alay πŸ˜€

About yudibatang 2083 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

22 Komentar

  1. modiaarr….
    temenku pernah kejadian hampir mirip kisaran tahun 1996, di Klaten ada orang nyebrang,kayaknya habis dari pilkades..la temenku nyenggol salah satu yang lagi nyebrang,tapi trus bablas..
    dikejar tuh sama massa.
    Ketangkep,langsung ditonjok,kaca helm full face ampe pecah..

    makanya jangan pecicilan kalo lagi ada orang nyebrang,kasih jalan bentar napa??

  2. Dapet crita teman, tp ga srunthulan sih,
    Cm pake helm cetok.
    Disuruh berhenti pakpol, helm di sahut,
    terus dieksekusi bla bla.
    Akhirnya suruh bawa pulang tuh helm cetok, sambil pak pol nya bilang,
    Wis kono muleh, helm-e gae ciduk adus wae.
    wkwkwk πŸ˜†

  3. Biar gak jadi budaya latah kalau dibiarkan ntar yg lain ikut ikutan . . . . Tp tindakan pak polkis tdk dibenarkan uu , ckp dihentikan dan ditilang . . . Kekerasan bkn jalan utama untuk mencapai tujuan . . .

    • kejadiannya begiitu cepat..Biker alaynya mblandang terus bro… alias motornya tetep ngloyor… jadi memang sudah tidak ada itikad untuk berhenti.. πŸ˜€

  4. Gak punya rasa toleransi tuh si Alay. Biaarrr kapok aja la…
    Pic 1 itu klo gak salah arteri kaliwungu yah, emgn enak bro buat test speed motor apalagi klo jalanya lenggang spt itu, pernah Ane ngetest topspeed Megi gas poll dapet 120Km/h lbh sedikit (mungkin klo Ninin150 msh gear 4 πŸ˜€ ) . Cma Ninin150 aj yg belum pernah bejek ampe poll soalnya ngerriii apalagi skr jalannya udah agak rusak gak semulus yg dulu

  5. ane malah pernah denger cerita teman, ada polisi razia mobil kenalan temen ane, pas razia polisinya sombong ongkang2 gitu, yang punya mobil kasih surat sim sma stnk berupa pistol langsung ke pelipis polisinya “NIH SIM SIM STNKnya” (pistol lngsung ke pelipis polisinya”, trus polisinya minta maaf, habis, padahal yng nyetir itu PM berseragam πŸ˜› ha2…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.