Lagi!!… Iklan pembodohan otomotip..

Halo brother biker 😀 .. pas lagi nyantai dirumah sambil baca-baca tabloid otomotip yang belum sempat dibaca waktu beli didalam bis. setelah sampai halaman belakang, ada iklan dari yamaha satu halaman penuh, iklan tentang Injeksi yamaha 😀 check it out..

Baca-baca dari atas sampai bawaah sepertinya iklan ini mengandung informasi edukasi tentang tehnologi injeksi yamaha… namun ada yang sesuatu yang mengganjal dibagian bawah sebelah kanan.

Yups.. ada komparasi injeksi yamaha dibanding merek lain. Penasaran apakah benar merek lain lubang Injektornya hanya empat, sayapun kirim pertanyaan via SMS kejuragan warung DOHC menanyakan tentang jumlah lubang injektor pada merek selain yamaha… ternyata jawabannya seperti ini.. :mrgreen:

Weeks!!.. ada merek lain yang jumlah lubang injektornya dua kali lipat dari lubang injektor yamaha!! 😯 berati komparasi injeksi yamaha diiklan tersebut nggak fair dong?!

Silahkan share pendapat anda

About yudibatang 2210 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

60 Komentar

  1. hahahahaah…
    ketauan BC bnged….kebangettttttt…aaaaannn.
    jurus yamaha mngklaim lebih baik dri pada Honda.
    oiiii…..sadarrr.!! laen kale klo mau ngiklan , melek2 dulu.
    YIMM ,cuci muka sono!

  2. Motor merk lain kan banyak… ga cuman honda , trus produk honda yang injeksi kan juga banyak ga cuman CBR hihih…. bahasa iklan emang kadang ambigu… kalo pengen jelas coba cek aja ke pembuat iklan tuh merk lain yang mana dan produk apa ? pasti mereka bisa jawab hehehe…

  3. Ganti Ninja150 wae mas ben isa upload topspeed di youtube 200kpj standard atau korek biar bsa liat jarum speedo gak nunjukin angka/lewat 200kpj (bakal dadi master of Ninja150 kie). hehe….

  4. gak jelas iklane, mulai ketularan 1;73 nih kek nya. harus nya di tunjukin gambar antara keduanya biar pembaca bisa melihat langsung ini lho yg di maksud lebih bagus itu, lha kata nya juga honda ada step 1 step 2 step 3 step 4, step berapa nih yg di maksud?

  5. ane coba ambil permisalan… katakanlah bebek dan skutik injeksi Honda mmg cuma 4 lubang dan ternyata CBR250 12 lubang, berarti bisa ditarik kesimpulan (sesuai komparasi lubang di iklan di atas) berarti CBR250 jauh lebih irit dari bebek dan matik injeksinya donk???
    tapi sek.. sek… bener ga sih??? malah puyeng aq… setelah ane pikir2, pembodohan macam apalagi ini???

  6. kalo di beres resmi honda ada iklan begini juga
    tp omparasi bebek entri levelnya merk H sama merk Y
    udah pasti yg unggul merk H krn iklannya di beres H
    udh biasa begini mah

  7. udah biasa yamaha bikin komparasi ngawur…
    mungkin Vixion dikomper sama Spacy kali.
    ya gitu tuh yamhaa, beraninya dikompare sama yg produk dibawahnya.

  8. logikanya klo lubangnya banyak kan lebih boros dari lubang yg sedikit, kenapa bilang lubangnya sedikit ngak efisien..? orang klo bore up nyari lubang injector yg lebih banyak biar tambah banyak kecrotannya..

    iklan yg aneh…

  9. Paling antar matic..nek ra matic yo bebek, nek ra bebek yo menthok, brfikir realistis bae lah.
    Msok piksen vs cbr 250,?
    Ra sisan piksen vs fireblade wae kang! :mrgreen:

  10. mungkin pembandingnya dengan harga yang hampir setara bro coz klo pembandingnya yang canggih bisa2 beradu dengan ducati dong (injektornya pasti lebih banyak) hehe….

  11. malah iklan jupiter z1 (2012_2013) lebih sadis bisa ngalahin hsx125, dan shogun 125 akselasi & top speed, kenyataan ngibul banget malu ane, sering dikentutin hsx125 karbu (2009). palagi ditanjakan, jupiter z1 dirasakan hampir sama dgn supra x 100 cc (2003), nafas pendek2, handling enak, so kalo ngibul ojo akeh2 DOSA tau…

  12. emang ada merek ‘Lain’ ?
    setahu ane, merek motor ya, ‘Yamaha’ ‘Suzuki’ ‘Honda’ atau ‘Kawasaki’,
    gak ada tuh yang namanya merk ‘Lain’.
    wk wk wk

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.