Setelah dipake harian selama dua tahun, glove balap itupun ambrol..

Halo brother biker 😀 .. yups..bagi saya safety gear adalah perlengkapan berkendara yang tidak bisa ditawar.. Jaket, Helm, sepatu, glove, pelindung dengkul dan pelindung siku 😀 nah..kusus pada glove, walau saya menggunakan motor untuk harian namun glove yang saya pakai adalah glove balap atau glove racing. Bukan bermaksud gaya atau pamer, tapi glove balap ini adalah pemberian dari seorang rekan alias gratisan :mrgreen: yups..pertama memakai glove ini terasa kaku dan nggak nyaman..karena glove balap ini tebal terbuat dari kulit asli dan tangan kita tidak bisa menggenggam layaknya tidak menggunakan glove.. seperti ada jarak antara tangan dan setang gitu..

tapi setelah sering dipakai lama-lama jadi terbiasa 😀 malah merasa jadi lebih nyaman.. karena kalau mau muntir gas, tangan nggak perlu bejek dalam-dalam, tinggal puntir dikit..motor sudah ngacir 😀 Sebagus-bagusnya glove, kalau dipake harian kena panas dan kehujanan, lama-lama juga bahan kulitnya ambrol 😀

sama dengan glove balap yang saya pakai, setelah dipakai harian selama dua tahun lama-lama glove balap itupun ambrol.

Bagaimana dengn glove brother biker sekalian 😀

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

13 Komentar

  1. wow pertamax,.. wah glovenya minta ganti tuh om,. glove saya masih belum bolong,. mungkin bisa jadi alternatip yg non kulit om,. kayak merk sco*co,. 😀

  2. glove saya sudah di bikin setengah om yud. Modelnya sama seperti om yud, tapi susah dipakenya, tangan terasa hampa susah ngambil duit klo mau bayar parkir.

  3. saya pake glove kutung yg mereknya mizuno… entah asli atau tidak… beli tahun 2004, sampe sekarang masih utuh… kulitnya masih tebel walopun dipake tiap hari kena panas n ujan… 😀

    eh… kapan itu ketemu sama yg punya pabrik mizuno asli di kalasan… jadi malu… 😀

    • kalau dipake harian jarak dekat mungkin awet bro, tapi pemakaian saya harian untuk antar kota, kira-kira menempuh jarak 170-200 km sekali jalan tiap minggu.. jadi kalo kena panas ya sekitar 3-4 jam dan kalau kehujanan juga sama 3-4 jam 😀

  4. saya 6 bulan ambrol, pake yg 150rban..:D

    klo bahan kulit ane dah kapok, soale klo kena hujan abis itu panas, kulit nya jadi keras, kayk keripik..jadi gampang sobek..hehe

    Piss

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.