Andai Pulsar 200NS bermerek “Honda 200 NS”

Halo brother biker 😀 … Kemunculan Bajaj Pulsar 200NS diIndia, gaung kehebohannya sampai juga ke NKRI tercinta. Banyak biker yang jatuh cinta pada pandangan pertama 😀 Kali ini saya mau membahas seandainya Pulsar 200 NS itu “cap”nya diganti dengan “Honda 200 NS” dan langsung launcing diIndonesia. Sudah tidak diragukan lagi “Honda 200 NS” bisa menjadi “senjata” untuk merebut tahta sigiant killer alias Yamaha Vixion. Dengan dukungan finansial yang kuat, jaringan 3 S yang bertebaran diseluruh wilayah Indonesia serta fakor Brand yang sudah dikenal duluan diIndonesia, tentu calon konsumen sudah tidak ragu lagi untuk meminang “Honda 200 NS” ini 😀 Berikut poto Pulsar 200 NS dijejerin dengan Honda CBR150 yang diotak-atik ala kadarnya oleh saya :mrgreen:

mirip-mirip kan :mrgreen:

Sebelumnya saya pernah juga menulis artikel tentang motor baru AHM, Tiru saja strategi New blade Kenapa saya menulis demikian, yups ..karena strategi new honda blade berhasil. Tinggal “Copas” tambahin fitur, terus dijual..laku dah 😆 Lha..terus gimana dengan New mega pro? Ah.. NMP terlalu “orang tua minded”, lampu depannya terlalu begog, kurang bisa diterima seluruh kalangan dan mlayune kurang banter :mrgreen:

Silahkan share pendapat anda 😀

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

35 Komentar

  1. Ah.. NMP terlalu “orang tua minded”, lampu depannya terlalu begog, kurang bisa diterima seluruh kalangan dan mlayune kurang banter :mrgreen:
    ===========================================
    LAIK DIS

  2. kalau cuma membuat motor yg lebih keren dan lebih canggih dari p200ns saya yakin honda pasti bisa (honda lho yg saya maksut bukan ahm). Tapi saya bener2 g yakin 1000% kalau harganya nanti bisa sama (atau lebih sedikit juga gpp) dengan harga yg d berikan bajaj.

  3. Kalo dilebeli Honda pasti jadi mahal harganya…. lha tiger aja dibandrol 26… itu saja tanpa radiator dan masih karbu. semboyan honda kan kalo bisa dijual mahal mengapa dijual murah….

  4. vixion sekitar 21-23, tiger sekitar 24-26, bandingkan tehnologinya…. jujur saja saya pakai honda walau varian bebek tapi gak suka ama strategi harga honda yang memanfaatkan fanatik merek orang indonesia

  5. ada yg perhatian gak…
    kalo dilihat sekilas lampu CBR kalo diambil tengahnya saja mirip NMP, berarti lagi2 honda menerapkan 1 cetakan buat berbagai motor ya, hihihiihi
    CBR150,250 VFR, semodel, bodi belakang NMP juga sekilas mirip CBR,,,,vario 125 lampu depannya mirip motor sport honda,,halah…desainernya kurang kreatif bikin model, kalah sama bajaj

  6. Tapi sayang honda selalu tidak berani membuat motor out of the box (lebih seneng design yg ke bapak2an) bisa dilihat species yg ada di indonesia saat ini.
    Honda lebih senang mengais pundi2 rupiah dari bebek ma matic dari pada ngurusin motor kayak ginian.

  7. terus gimana dengan New mega pro? Ah.. NMP terlalu “orang tua minded”, lampu depannya terlalu begog, kurang bisa diterima seluruh kalangan dan mlayune kurang banter :mrgreen:
    ———————————————————————————————————————–
    NMP tidak cocok untuk usia dibawah 30 … rata2 cocok untuk yg perutnya udah (maaf) besar

  8. Apa lu kata….?! Nmp larinya lebih kenceng dari vixion… Ngimpiiii… Sampe nenek2 jenggotan jg nmp mah kaga bakalan ngalahin vixion brow.. 😀

  9. honda msih pnya senjata rahasia masbro yaitu trellis frame yg kemungkinan brojol semester 2
    p 200ns kayaknya juga brojol 4 bulan lagi !! so ada kemungkinan buat terjadinya bentrokan
    jadi penasaran p200ns vs honda trellis gimana jadinya???
    p200ns dah ada bocoran 24jeti klo si trellis blm ada bocoran yg akurat soal mesin, bodykit n harganya
    kita tunggu aja!!! hhhmmm makin berdarah-darah aja peperangan motor sport

  10. @ wayne wondo says:
    Februari 17, 2012 pukul 8:10 pm

    Honda trellis..?? motor 150 cc yg digadang2 AHM ini urung muncul. Secara performa gak bakalan bisa ngalahin pulsar 200 ns. Secara penjualan diprediksi bakal mlempen lawan vixion. Lha NMP+Tiger+CS 1 aja walo dijumlah…penjualannya jauh dibawah vixion.

    Gak bakalan honda trellis punya spek 150cc, dohc, 6 speed, ban lebar, power diatas 20 HP… lha teneh CBR 150 gak laku…..

    …..Sekarng tu AHM lagi pusing mikiran motor sportnya. Makanya AHM lg gencar jualan bebek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.