Hits artikel tentang “oknum poltas” melejit!! bukti kinerja polantas perlu dibenahi

jam razia polisi cirebon

Halo brother biker 😀 … yups..salah satu ciri khas warung ini selain artikel lelembut setiap 2 malam jum’at sekali, juga sering menulis tentang “oknum” polisi 😀 entah kenapa setiap saya menulis artikel tentang “oknum” polisi, pengunjung warung meningkat drastis. Tercatat dua artikel yang bisa menyedot ribuan pengunjung dan nangkring disepuluh besar top post BOTD (Blog of the day).
Yang pertama artikel Tips menghadapi “oknum” poltas pemeras bikers . Artikel tersebut berhasil nangkring diurutan empat Top post dibawah salah satu blogger R2 papan atas.

Artkel yang kedua adalah ngekek melihat Polisi mau menilang saya tapi sudah mati kartu duluan . Artikel tersebut nangkring diurutan sembilan masih dibawah peringkat blogger-blogger R2 papan atas 😀

Blog ini kebanyakan membahas tentang roda dua, dan saya yakin pengunjungnya sebagian besar pemerhati masalah-masalah seputar roda dua. dari dua artikel top diatas 😀 bisa menjadi gambaran, bahwasanya Kepolisian republik Indonesia khususnya Polisi lalu lintas, perlu giat lagi memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya agar “stigma negatif” tentang polisi bisa sedikit demi sedikit dikikis dan benar-benar sesuai slogannya “Mengayomi dan melindungi Masyarakat”.

About yudibatang 2466 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

19 Komentar

    • uwooooohg, nyambung soal artikel..maap2 kate aje citra kepolisian itu yg ngebentuk diri mereka sndiri kok!
      contoh kopassus citra yg terbentuk adalah hasil dari satuan diri mereka sndiri, sangar + tegas + berani itu klo berbicara kopassus…
      nah klo berbicara polisi, korup + sok2 jagoan + pemeras + mau menang sendiri nah tu klo berbicara polisi…
      #jujur aja jomplang banget klo membandingkan ke-2 nya!!!

  1. Ouawwwaaallaaah bayar ratusan juta untuk biar bisa masuk kepolisian cara balikin modalnya nilang orang2 dijalan tho? pantesan buncit2

  2. kya ane wktu ke jogja di per3an purworejo yg kanan arah bagelen kiri purworejo kota…nah dstu lampu pas merah ane brhnti disebelah mobil…pas lampu nyala hijau ane…lewatin tuh apa namanya yg warna kuning lancip yah?hehehe (ga tau namanya) eh di semprot ma tuh pakpol…yah ane jalan ajj lah…ga mau brhnti ane…lgsg tancap gas…mpe jgja…pas pke matic…4mggu lalu.

  3. Banyak-banyakin mas bikin artikel kayak gini…upload foto2nya.. Semoga oknum2nya pada malu dan segera berubah jadi lebih baik… tapi apesnya kalo mereka juga mikirin jurus tandingan balik… :mrgreen:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.