BroEdo, Blogger dan biker “gaek” nan perkasa

Halo brother biker ๐Ÿ˜€ .. Just info, sesama blogger R2 biasanya sudah saling mengenal dan pernah kopdar, salah satu blogger R2 senior yang pernah saya temui adalah Bro Edo Rusyanto. Biker yang memiliki blog di http://edorusyanto.wordpress.com tercatat pernah 2 kali bertemu dengan saya, yang pertama bertemu dalam acara HUT KOBOI yang kedua dijakarta tahun 2011 silam dan yang kedua ketemu dipantura dan sempat saya ajak mampir kegubuk saya di Batang, waktu beliau dan rekan-rekan OBI (Oto blogger Indonesia) sedang touring menuju kesemarang ๐Ÿ˜€ pernah saya buat artikelnya disini

*poto triyantobanyumasan.wordpress.com

Yups.. jujur saja, waktu pertama ketemu bro Edo ini saya kaget! Busyet!! ternyata sudah berumur :mrgreen: Namun ada sesuatu yang membuat saya angkat topi untuk broEdo, disamping beliau aktif ngeblog yang juga tidak bosan-bosannya mengkampanyekan safety riding, mengajak para pembaca diwarungnya agar selalu tertib berlalu lintas. Satu lagi.. dengan umur segitu beliau masih kuat touring jarak jauh..Jakarta-Semarang!! ck..ck…saya yang solo riding jakarta-batang saja boyoknya serasa mau pedot..tapi bro Edo ini kelihatan santai saja.

Biker yang santun dan penyuka buah salak ini, berwawasan luas, enak untuk diajak diskusi, baik hati dan tidak sombong ๐Ÿ˜€ Teruslah menulis Bro Edo..

14 Komentar

  1. keren,seperti pak likku yg skarang tinggal dibengkulu sumatra.pak lik masih sanggup riding jakarta sumatra walopun blio dh berumur.waktu itu pak lik beli yamaha scorpio dijaktim,sy cuma anter mpe plabuan merak tok,selepas itu blio riding sdirian kl g salah mpe 2 hari 1 malem ridingny.salut.

  2. makasih mas yudi, apalagi sudah ditraktir teh manis hangat dan buah salak saat singgah di kediaman mas yudi di batang, jawa tengah. kapan2 singgah ke jakarta, jangan lupa mampir ke rumah ku yah. salam.

  3. eyang edo…sangat baik dlm bersikap dan wawasan serta sngat peduli sekali thdp lingkungan
    ……….itu dr gambaran artikel yg dia tulis….semoga jd panutan semua blogger dan pembacanya..
    amiin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.