Air kelapa muda, mantab dan menyegarkan..cocok untuk “reload” ketika riding jarak jauh

air kelapa muda

Halo brother biker 😀 … Yups…setiap saya riding jarak jauh, biasanya setiap 2 jam saya berhenti untuk istirahat, minum, makan cemilan dan ngudud. Biasanya minuman yang saya minum adalah air mineral dan minuman suplemen. namun pada acara riding dua minggu yang lalu, ketika solo riding dari Cirebon ke Batang saya mencoba minum sesuatu yang lain…kelapa muda 😀 Seperti yang disarankan oleh seorang rekan, minumlah air kelapa muda murni tanpa campuran dan tanpa es. maksudnya campuran, biasanya penjual kelapa muda akan menambahkan sirup, gula pasir atau gula merah plus diberi es batu.

Bila anda mau membeli air kelapa muda, bilang kepedagangnya “air kelapa saja pak, gak usah dikasih sirup dan es..airnya biar tetep dikelapanya, dicoak atas saja” 😀
Setelah minum beberapa sruput air kelapa muda murni ini, memang terasa bedanya …badan terasa lebih segar, mata terasa “mak byar” :mrgreen: konon air kelapa muda mengandung zat-zat alami yang bisa menetralisir racun didalam tubuh kita dan bisa menambah tenaga.

Kalau anda pernah menonton film-film pendekar, seperti Wiro sableng, jaka sembung, sibuta dari gua hantu, dll :mrgreen: Mereka semua selalu meminum air kelapa muda ketika melakukan perjalanan atau sehabis latihan jurus-jurus andalannya.
Cocok..secara ketika kita riding, kita selalu menghirup gas buang yang beracun dari lubang kenalpot kendaraan lain Oh..iya, harga air kelapa muda disepanjang jalan pantura sebijinya 6 ribu rupiah 😀

Semoga berguna 😀

About yudibatang 2200 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

20 Komentar

  1. wah lebih enak minum “the gun” dari pada energi drink, lebih alami tanpa pengawet, dan khasiatnya sudah dipercaya sejak jaman doeloe kala. btw daging “the gun” nya ga dimakan juga bro ? kan enak juga itu. apalagi yang masih empuk kinyil-kinyil.

  2. pertama kali liat, di kira ane ni blog gambar p***o, soalnya ada “batang” nya wkwkwk

    salah kaprah, sorry yo bro YB, cuman mengeluarkan aspirasi 😀

    salam satu aspal

  3. air kelapa muda memang penghilang dahaga sekaligus penambah stamina paling mantap.
    kalo habis olahraga paling terasa khasiatnya. langsung segarrrr…..

  4. emang seger.
    pernah beli di alas roban.kelapanya sih gede.segede kepala.tapi isinya cuma sekepalan tangan.kalo dituang paling airnya segelas doang tuh.mana 10rb lagi perbiji.(thn 2009)
    padahal kalo di sini dapet 2 biji yg isinya gede

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.