Joss..kran indent P200ns sudah dibuka didealer Bajaj Cirebon

Halo brother biker ๐Ÿ˜€ … Hari rabu pagi 4 April 2012, yudibatang iseng mampir kedealer Bajaj diCirebon sekedar mencari informasi tentang rumor kalau P200ns sudah bisa diindent didealer tersebut.

Masuk kedealer disambut senyum ramah spg Bajaj yang bernama jeng Lily. Setelah yudibatang tanya-tanya tentang Inden Pulsar 200NS, Jeng Lily membenarkan bahwasanya motor tersebut sudah Bisa diIndent dengan cara menitipkan uang tanda jadi yang jumlahnya terserah sipenginden. Bila sipenginden bmembatalkan, uang tanda jadi tersebut bisa diminta kembali. Menurut jenglily lagi, Unit pulsar 200NS akan tiba diIndonesia sekitar bulan Agustus 2012.

Ditanya tentang harga, jeng Lily belum bisa memastikan, karena belum ada info resmi dari pihak dealer pusat. namun bocorannya sekitar 22-24 Jeti. Sayangnya ketika yudibatang berniat menginden, jeng lily menjelaskan kalau penginden harus punya KTP Cirebon. Ya wis..lah.. nggak jadi indent :mrgreen:

Semoga berguna ๐Ÿ˜€

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

31 Komentar

  1. pagi para SUHU,,mau tanya nih buat smuanya..
    1. kalo servis rutin itu ikutin buku panduan kan??..sy servis pertama kan 900km,di buku servis berikutnya 4000km,nah sy rencananya mau servis lagi 3800km.itu benar kan ya??..ada yang bilang per 2000km,,yg mana sih yg benar?(motor sy vixion/ngikutin om yudi..:D baru 2 bln ini)
    2. garansi kelistrikan itu kan sampe 6oookm,nah sekarang mtr sy 3500km,lampu belakang mati semua,,,,kayanya bohlam nya,,,itu masuk garansi ga ya??…makasih para suhu..

    • 1. ngga apa2 3800 km diservis, 4000km itu batas maksimalnya klo lewat dari itu kadang servis gratisnya hangus alis kudu bayar.
      2. kelistrikan itu yang digansinya kayaknya sih sirkuit plus kabel n sistemnya klo bohlam kayaknya ngga digaransi deh bro alias mesti beli.

    • pagi para SUHU,,mau tanya nih buat smuanya..
      1. kalo servis rutin itu ikutin buku panduan kan??..sy servis pertama kan 900km,di buku servis berikutnya 4000km,nah sy rencananya mau servis lagi 3800km.itu benar kan ya??..ada yang bilang per 2000km,,yg mana sih yg benar?(motor sy vixion/ngikutin om yudi dan om taufik..:D baru 2 bln ini)
      2. garansi kelistrikan itu kan sampe 6oookm,nah sekarang mtr sy 3500km,lampu belakang mati semua,,,,kayanya bohlam nya,,,itu masuk garansi ga ya??โ€ฆmakasih para suhu..

  2. Ingpo : nanti malam jam sepuluhan akan brojol artikel sereeem…jangan lupa siapkan cemilan, kopi dan rokok (bagi yang ngrokok). Bagi brother yang lagi sendirian dirumah, kunci pintu dan jendelan… xixii.. :mrgreen:

  3. Sayangnya ketika yudibatang berniat menginden
    ================================================

    wah,mau naik kasta neh.hehehehe

    kalo hati udah sreggg,mau inden sparepartnya bermasalah udah gak jadi halangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.