Punya kebiasaan ngopi dipagi hari? jangan lupa ngopi dulu..

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Sekedar share pengalaman. Dulu saya pernah hampir ndlozoorr gara-gara lupa ngopi dipagi hari. hari sabtu pagi saya dari cirebon mau riding kebatang. jam 5 pagi mau ngupi, tapi lupa. persediaan kopi sudah habis, ya wis lah sementara riding tanpa ngopi dulu. ntar aja dijalan ngopinya.

( Baca : Naik motor Autopilot ketika badan dan pikiran tak menyatu )

Ketika sampai diTegal, mata terasa ngantuk beraat. tapi saya belum menyadarinya. puncaknya terjadi ditraffic ligt. selepas lampu merah padam, saya seperti riding “auto pilot”. beberapa meter kemudian…. “ssrreeeeettt..” motor hampir jatuh karena saya nyaris terlelap dan mengerem mendadak. apesnya jalan yang saya lalui penuh dengan pasiirr. Alhamdulillah saya masih bisa mengendalikan motor. Baru teringat… oh iya belum minum kopi.

Segera saya menghentikan motor dan mampir kewarung kopi terdekat. Pesen kopi hitam panas satu gelas dan makan cemilan. Setelah meminum beberapa teguk kopi, mata terasa padang. Rasa kantuk langsung hilang. Hhmm berarti memang kalau lupa nggak minum kopi dulu, riding jadi kurang konsentrasi dan bisa autopilot alias bisa jalan sendiri.
Bagi brother biker yang punya kebiasaaan minum kopi dipagi hari, jangan lupa ngopi dulu sebelum riding.

About yudibatang 2158 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

19 Komentar

  1. Klo ngantuk saya biasanya jalan 2 dolo mondar mandir sebentar…. biasanya dah seger lagi… dulu nyoba ngopi Tp engga ngefek…. gak biasa x yah

  2. ati2 bro,Minuman seperti itu kurang baik buat ginjal

    ayah saya dulu minum produk tersebut cuman saat bepergian aja (Naik mobil) dan itu cuman 1x dalam 1 bulan

    beberapa tahun langsung d diagnosa terjadi pengkristalan d saluran kencing,langsung berhenti seketika itu

  3. akuur masBro.. Segelas kopi pait kental tambah sebatang surya￱ dikala istirahat riding perjalanan jauh serasa mengembalikan kesegaran tubuh..
    Nikmat n mantabs..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.