Bila Minerva mengeluarkan “motor kembaran” Yamaha R125, vixion terancam serius..

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ..menyimak artikel masTaufik disini Bila Minerva benar-benar mengeluarkan motor yang mirip dengan Yamaha R125. Eksistensi Yamaha Vixion benar-benar terancam.

Kenapa demikian?? berikut beberapa alasannya :
1. Tampilan keren, sport full fairing (R125 wannabe) Dambaan para penggemar motor sport Yamaha 😀
2. Bila mengunakan basic mesin yang sama (Minarelli), Jelas mesinnya bukan mesin abal-abal. dan sudah teruji.
3. Spare part? bisa subsitusi dengan part yamaha vixion yang bisa dibeli dibengkel resmi Yamaha (tentu dengan trik khusus). Malah bisa-bisa dibore up jadi 150 cc :mrgreen:

4. Part racing sudah melimpah
5. Powenya lebih besar dari yamaha vixion, 14.7 HP!
6. Harga Minerva biasanya bersahabat :mrgreen:
7. Kalau dilihat divideonya, motor ini lumayan kenceng

26 Komentar

  1. emang Minerva ini perusak image, setelah digugat karena jiplak, terus desain sendiri dan gembar-gmbor kalau desainnya dipatenkan, uuhh….
    jujur gue benci banget ama nih merk….

  2. nah ini dia…
    Mas yudi, dr kmrn ak tanya soal motor ini ke iwb n tmc malah dicuekin smua..
    Yowis ra pateken.
    Brangkali sampean sbagai tetangga n bloger yg baek ga cuekin pembaca….
    Saya tunggu updatean soal spek motor ini ya mas.
    Suwun.

  3. maaf, saya ga yakin deh mas…. setau saya (mohon dikoreksi kalo salah), minarelli kan punya yamaha. kayaknya kalo nyampe sini terus punya potensi ngrusak pangsa piksen, apa iya yamaha tinggal diam??? bisa-bisa minarelli dijewer sama yamaha.
    selain itu, minerva belum punya jaringan sebesar pabrikan jepang. jadi kemungkinan belum jadi masalah serius, setidaknya dalam beberapa waktu kedepan. meskipun saya juga yakin kalo memang bener pake minarelli sambutannya akan positif.
    sekali lagi kalo bener pake minarelli, saya juga yakin mas harganya bisa lumayan terjangkau, karena mesin ini secara utuh dibuat di indonesia. pertanyaannya tinggal satu sih menurut saya, boleh gak minerva pake mesin ini sama yamaha??? kalo boleh, berbahagialah fans r125….

  4. hari gini motor murah atau mahal relatif…kalau ada yang benci dengan merk minerva ya gak usah beli…yang suka y*****a ya monggo..yang suka h***a ya silahkan..yang suka k******i ya lanjut..( cukup 3 aja yang disebutin)…masalah minerva jiplak model apa segala macem konsumen gak usah ikut mikirin..setau ane konsumen tu pengennya dapat barang murah kualitas bagus..dan minerva sudah kasih apa yang konsumen mau…lagian lucu aja motor merek jepang udah apply injection tapi rem blakang masih tromol, trus dari pabri dikasih ban yang ukurannya kayak ban sepeda pancal..masalah pasar motor apa ngancurin pasar motor apa juga kita sebagai konsumen gak usah ikut mikir..udah ada pabrikan masing2 yang urus..so jangan lah saling merendahkan merek motor masing2..buat yang komen bilang benci banget sama merek minerva ane yakin ente bilang gitu karena gak mampu beli motor gede plus gak ngerti soal motor.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.