Baru tahu dari dekat, Tiger bermesin Minerva

Halo brother biker 😀 … Setelah nggak nulis artikel selama sebelas hari, akhirnya sekarang mulai bisa menulis lagi. okay, postingan pertama yang ringan – ringan dulu 😀 Tadi sore pas lagi inspect disalah satu pabrik rotan diCirebon, saya memarkir motor ditempat parkir yang telah disediakan.

Terlihat ada motor Honda Tiger yang sudah duluan parkir disamping saya. Nah.. setelah kerjaan selesai dan saya hendak pulang, ternyata baru sadar.. motor Honda Tiger disamping motor saya adalah honda tiger jadi-jadian alias klonengan 😀
Yups.. ternyata motor tersebut adalah Minerva … huasemm..ketipu saya, hampir nggak ada bedanya kalau nggak melihat mesinnya :mrgreen:

About yudibatang 2118 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

29 Komentar

  1. sudah lama mas,kode tipenya T 150 R *TISOR??????* :mrgreen:
    cuma gak pake RDB dan vibrasinya…………. brrrrrrrrrr,,,60 kpj sudah kesemutan saya… trus kalo dipaksa mesin kayak maw rontok,mertuaku punya tipe ini.pernah mo dijual 3 juta gak ada yang mau,padahal belinya menurut beliau 14 juta.

  2. kayaknya itu Minerva T150 yang dijual bareng Minerva R150 dulu cuma kurang laris dan distop karena produk aslinya ada di indo, honda udah main hak cipta 😛

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.