Cerita sepasang kekasih Poltak dan Sulastri

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ … Sudah lama nggak posting hiburan.. berikut ada cerita sepasang kekasih copas dari status FB teman yang sedikit saya edit:D
Poltak adalah anak Medan yang sedang kuliah di Jogjakarta, ia kesengsem dengan Sulastri, gadis manis asal Solo- jawa Tengah teman kuliahnya.

suatu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan-jalan kliling kota dengan menunggang motor All new Honda CBR150 kesayangan poltak.
Ditengah perjalanan mereka asyik ngobrol… karena motor melaju terlalu cepat, sulastri mulai protes.

Sulastri: mas jangan kesusu….(Bang jangan terlalu cepat)

Poltak diam saja karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulastri, m…akan dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit ke depan agar gak terlalu dekat dengan dada Sulastri. namun motor tetap saja melaju kencang

Sulastri: maaasss….. jangan kesusu tho…!!!(dengan logat jawa kental)

Poltak masih diam. tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor.

Sulastri: Mas ini, mbok ya jangan kesusuuuu….. (mas ini, jangan terlalu terburu-buru ..)

Poltak hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai dadanya menempel tangki dan kepalanya ngelongok mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya…

Poltak: bahhh…. panjang benar susu kau Lastriii….. heran abang…!?!?…… :mrgreen: πŸ˜† πŸ˜†

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

31 Komentar

  1. mawaaaaaaaar maaf kam matius nya
    cerita nya kurang kena sasaran
    seharus nya yang cowok naik cs1
    biar lebih keren dan lebih merakyat om

  2. cs1,,,,, maafkan matius yaaaaaaa,,,
    matius galauuuuuuuuuuuuuuuuuu

    kmaren lihat sekilas penampakan motor
    mirip ducati degan rangka tralis nya
    tapi yang aneh nya tuh mesin ducati kok kecil
    dan bunyi nya halus kek mesin 150cc. ehhhhhhhhhhhhmmmmmmm
    matius mulai putar otak dan putar haluan jalan
    untuk memenuhi keigin tahuan matiusssssssss
    cessss,,,,,cesssss,,,,,,cessss,,,,, gas cs1 dibetot sedalam dalam nya
    tampa menghiraukan triakkan sipemilik warung kopi( hooooiiiiiiii bayar dulu hoiiiiiiiiiii) matius trus tancap gas dan mulai mendekat kepada
    sosok motor mirip ducati tapi bertubuh imut itu,,
    akhir nya si rider sadar diikuti dan manteng gas sejadi jadi nya tak kuasa bagi si cs1 untuk mengikuti sitralis walaupun dibeberapa kornering matius telas menempel siteralis sambil melogok tuh kearah motor,, tapi trus lurus sitralis tancap lagi gessssssssss kencang banget tuh motor,, tapi walaupun matius hanya sekilas melihat nya dari samping dalam kegelapan malam, matius hafal benar degan bunyi kenalpot nya(bunyi kenalpot cs1) dan matius yakin seyakin yakin nya tuh motor adalah si tralis honda yang menggunakan mesin cs1 yang ugrade 150cc,,, kencang coyyyyyyyyyyy cs1 aja ngak sangup ngikuti pa lagi new vixion bajay ninja,,, sebab degan mesin cs1 yang standar aja udah bisa nyalip ninja di trek lurus apa lagi kalau dah 150cc wihhhhhhhhhhhhh apa ngak gila tuh motor lari nya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.