Konsentrasi berkendara harus dijaga hingga motor berhenti ditempat tujuan

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 … satu lagi pengalaman berkendara yang saya alami.. kelihatannya konyol tapi sangat berguna. Yups..konsentrasi berkendara ketika riding harus dijaga sampai motor benar-benar berhenti ditempat tujuan.
Pengalaman ini terjadi hari senin kemarin ketika riding dari Batang keCirebon. Karena cuaca tidak menentu disatu daerah panas, lalu didaerah lainnya hujan..otomatis harus banyak berhenti untuk memakai dan melepas jas hujan dan waktu tempuh perjalananpun jadi lebih lama. Pas motor sudah memasuki halaman rumah, konsentrasi mulai pudar..

pikiran tertuju pada makanan hangat plus secangkir kopi panas… Daaannn… srrett.. gubrak!! Jian..baru kali ini saya jatuh dari motor didepan rumah :mrgreen: .. ternyata lantai halaman berlumut dan basah karena hujan dan saya mengerem mendadak dengan ban depan. untuk tangan dan kaki masih reflek..tangan menahan stang agar tidak menempel tanah.. dan kaki kanan menahan bobot motor.

Tengak tengok tidak ada orang yang melihat, berusaha berdirikan motor dan distandar… amaan. Yups.. konsentrasi berkendara harus full hingga motor benar-benar berhenti ditempat tujuan 😀

23 Komentar

  1. hahahahha aku yo pernah kang pas pulang touring dari bali, masuk daerah pandaan mampir ke indomar*t bentar, pas mau parkir kepreset wkwkkw :mrgreen:
    ya sama kejadian nya ban depan nya dah ngunci lunyu kena lumut :mrgreen:

    untung gak ada yg tau klo aku kepreset :mrgreen:

  2. Plg lembur, ngantuk, bawa motor masuk rumah, jari di grip gas kpentok kusen pintu, hmmmhh.. Sedapp..
    Mau naikin standar kaki 2, kpleset mulu di lantai keramik.. Aarrghh..
    Pa’de.. Knapa sie mesti kaki2 ?

  3. PERBANYAK ISTIRAHAT,,,SEBELUM MELAKUKAN AKTIVITAS/TOURING END PERBANYAK MINUM AIR PUTIH,,(SAYA KOMPLEN ITU PIRING CAKRAMNYA DI LUAR KLASFIKASI STANDAR)PERHITUNGKAN SEMUA…JANGAN ASAL PAKE?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.