Info terkini : Jalan pantura Tegal – Pekalongan banyak perbaikan jalan dan Jembatan

Halo brother biker 😀 … yups, jalan pantura antara Tegal hingga pekalongan saat ini banayak perbaikan jalan dan jembatan. Yang pertama diTegal (depan Lapas Tegal) sedang ada perbaikan jalan. kondisinya lumyan parah, bagi brother biker yang riding melewati jalur tersebut harus lebih hati-hati..karena kondisi jalan berlubang serta berkerikil.

Yang kedua didaerah Surodadi-Tegal, terdapat perbaikan jalan dilajur sebelah kiri (arah ketimur) . Hingga terjadi penyempitan lajur. kondisi lalulintasnya tersendat.

Yang ketiga diTraffic light Comal-Pemalang sedang ada perbaikan dilajur sebelah kiri (arah ketimur), hingga terjadi kemacetan lumayan panjang.

#Kemacetan menjelang lokasi perbaikan jembatan diperbatasan Pemalang-Kabupaten pekalongan

Yang keempat ada perbaikan jembatan disebelah kanan diperbatasan Pemalang-Kabupaten Pekalongan. Lajur sebelah kiri dipakai untuk dua jalur dengan arah sebaliknya. Kemacetannya puoooll!!

Yang kelima ada perbaikan jembatan disebelah kanan, didaerah Sragi Pekalongan. Lajur sebelah kanan dipakai untuk dua jalur dengan arah sebaliknya.

Bagi brother biker yang akan melewati jalur pantura tersebut, siap-siap dengan kemacetan yang menghadang..apalagi sekarang lagi musim liburan. Jangan kaget kalau waktu tempuh perjalanan anda lebih lama dari pada kondisi normal. Saya yang biasanya riding menempuh perjalanan Cirebon-Batang selama 3 jam, sekarang molor menjadi 4 jam. Bagi pengendara motor masih lumayan bisa selap-selip.. namun bagi pengendara roda empat, suraaamm… harus sabaarrr 😀

About yudibatang 2348 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

17 Komentar

  1. Losari brebes jua ancur pak de, lebih enak di jawa barat jalan lebih halus bsa test top speed wkwkwk walau mentok di 100kpj
    Hahaha
    😛

  2. luar biasa mas bro, infonya sangat berguna, karna arah timur masih menjadi primadona para pecinta touring, update kondisi jalan dan titik2 rintangan dirasa sangat membantu, sedikit masukan, gmn bila infonya di tambah dengan lokasi peristirahatan murmer, oleh2, rekomendasi bengkel, dll.

  3. jangan lupa di daerah Tanjung-Brebes 1 km menjelang jalur keluar tol Pejagan juga ada perbaikan jembatan n sering menimbulkan kemacetan

  4. Lewat selatan jg sama saja,baru pulang dri brebes ke jogja…ciregol brebes yg ambles diperbaiki,tanahe dikeruk…perbatasan kebumen-purworejo pengaspalan baru(muacet puoll) ….mau masuk kota purworejo sebelum terminal jg ada pengerukan tanah (mungkin mau diperlebar)
    hmm…moga2 cepat selesai n jadi mulus…

  5. Mohon info terakhir untuk progress perbaikan jalan….rencana saya berangkat dari Jakarta menuju Semarang hari Jum’at malam 10 Aug 2012….Apakah sudah selesai atau justru tambah parah? Karena bisa jadi saya akan pindah lewat jalur selatan……

1 Trackback / Pingback

  1. Info update kondisi jalan pantura Cirebon-Batang akhir Juli 2012 | yudibatang personal blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.