Casey stoner..bukan sekedar juara dunia motogp

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ … yups.. Casey stoner lahir di Kurri Kurri, New South Wales, Australia, 16 Oktober 1985. Casey Stoner merupakan anak kedua dari pasangan Colin Stoner (seorang tukang cat keliling yang sering menjadi pembalap motor amatir) dan Bronwyn. Sedari kecil stoner sudah kenal dengan motor, Sepeda motor pertamanya ia jajal pada usia 4 tahun. Singkat kata, pada tahun 2006 Stoner mulai masuk kekelas para master balap alias motogp dan bergabung bersama tim satelit honda yaitu LCR Honda. Ditahun kedua keikutsertaanya(2007), Casey stoner berhasil menjadi juara dunia dengan motor Ducati Desmosedici gp7..

Jaman itu motor Ducati yang ditunggangi Stoner sangat dan amat superior dibandingkan dengan motor-motor yang lainnya. Tahun 2011 stoner keluar dari Ducati dan bergabung dengan Repsol Honda. Ditahun pertamanya bersama repsol Honda, Stoner langsung melejit dan langsung menjadi juara dunia.

Ditahun ini stoner masih memiliki peluang yang sangat besar untuk kembali menjadi juara dunia motogp untuk ketiga kalinya. Stoner termasuk pemuda yang baik dan tidak neko-neko.. berikut salah satu kutipan stoner :

β€œ Saya lebih memilih tradisi sebagai masyarakat kuno, sebab seperti Anda ketahui saat ini pemuda dan pemudi Australia terkenal akan kebiasaan hidupnya yang bebas. Saya masih ingin mempertahankan tradisi masa lampau Australia, dan karena itulah tidak ada jalan lain bagi saya selain meminang Adriana secara baik-baik daripada melakukan hal-hal yang kurang terpuji.[10] ”

Sumber : wikipedia.org

Nah..kenapa casey stoner bukan sekedar Juara dunia?? Karena Stoner berbeda dengan pembalap -pembalap motogp lainnya. Disaat pembalap motogp yang lain masih sibuk ngurusin mlintir gas namun masih lontang-lantung membujang, casey stoner lebih memilih menikah dan kemudian memiliki anak. Kehidupan stoner menjadi lebih bermakna, karena diusia yang relatif muda, stoner sudah memiliki tiga hal penting yang menasbihkan seorang pria benar-benar menjadi pria sejati atau laki-laki sejati menurut yudibatang.

Tiga hal tersebut adalah :
1. Pekerjaan dan penghasilan yang mapan
2. Memiliki rumah atau tempat tinggal
3. Memiliki anak istri
Seperti kebanyakan seorang suami yang normal, Stoner sangat mencintai dan menyayangi keluarganya. Bagi brother biker yang memiliki anak, pasti akan merasakan hal yang sama dengan stoner. Yaitu ketika kita memiliki anak, pasti bawaanya ingin selalu dekat dengan keluarga. Dan ketika stoner berada dipuncak kejayaannya, stoner lebih memilih pensiun agar bisa dekat dengan keluarga. Stoner tidak kemaruk atau serakah… Lha semuanya sudah tercapai.. andai Rossi tidak bisa menjadi juara dunia dengan Ducati, Nama stoner akan selalu diingat oleh penggemar motogp, selain pernah menjadi juara dunia dengan dua merk motor yang berbeda, juga..hanya stoner satu-satunya orang didunia ini yang bisa menaklukan keganasan ducati desmosedici … πŸ˜€

Oh..iya.. biasanya seorang laki-laki bila berumur lebih dari tigapuluh tahun dan belum memiliki poin nomor tiga, laki-laki tersebut cenderung akan malas menikah…dan akhirnya menjadi β€œbujang wurung” atau Josep (Joko kasep) :mrgreen: πŸ˜†

artikel terkait
*Mencintai motor atau klub boleh saja, tapii keluarga tetap nomer satu

Semoga bermanfaat πŸ˜€

About yudibatang 2359 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

38 Komentar

  1. coba di cek deh ….setau saya selama casey stoner balapan dan masuk podium dia tidak pernah minum campagne perayaan saat podium..

  2. nah inilah yang ane suka dari stoner, walau ane penggemar berat rossi, tapi ane pengaggum diam2 stoner,,,selain tampangnya yg mirip sepupu ane..( makanya ane suka keki klo ada yg bilang stoner tonggos..:mad)…..kepribadiannya bener2 daaah……jarang bgt orang kek dia….low profile lah kalo kata orang jawa…..padahal smart and ganas di lintasan…istrinya cantik yah…..

  3. Betul banget, seorang Casey Stoner bukan hanya menjadi juara dunia dalam pertandingan Moto GP tapi juga menjadi juara dunia untuk keluarganya….

    Salut buat Casey Stoner atas pilihan hidup dirinya….

    πŸ™‚ πŸ˜‰ πŸ™‚

  4. tapi anehnya ada yg bilang kalo ngefans sama stoner sama aja dengan fans karbitan, atau dikatain baru2 nonton moto gp..
    nah, kalo mereka yang ngefans sama alm. marco simoncelli gimana??
    ada2 aja..

  5. yang julukin tonggos emang mereka punya congor lebih ……….. dari ********* ???????? heran, kadang kita lebih dari hew^^^ dan rasis trhdp ciptaanNya. menurutku stoner punya wajah simpatik dan terkesan sangat ramah, sprti jg lorenzo pedrosa rossi di balik keganasan mereka di lintasan balap

  6. Dulu saya nikah umur 14 taun sekarang saya sudah punya cucu di umur muda πŸ˜€ mudah-mudahan di umur 60 sudah punya buyut kan mantap πŸ˜€

  7. Coba bikin lagu buat stoner saja bro… judulnya “LELAKI SEJATI IDAMAN HATI” versi slow rock-dut… trus upload di youtube…..
    *yud yud..aku koncomu.. :mrgreen:

  8. yang ane tau rencana stoner pensiun umur 30th Direncanakan Sejak 2007… colin stoner yg memberitaukan kehalayak umum. krna Media dan Regulasi(dorna,fim) dirasa kurang adil mungkin ini yg mpercepat keputusan pensiun dini selain masalah keluarga.

  9. β€œIn my career I have never made a wrong decision, now I’ve done. Stoner was the only rider to be fast on the Ducati. Two years ago I did not understand the difference between Stoner and the other Ducati riders, and after two years I ride this bike still do not get it.

    -Rossi/Topsport-

    top stoner. . . .

  10. bener bro… aku yo ngefan bgt sama CAsey Stoner27.. Pembalap yg sangat bertalenta dan mempunyai gaya balap yang sangat berbeda dari pmbalap lain. Dengan gaya Slide CS27 bisa menjinnakkan Desmosedici GP7. Mantap bro.. Idola bgt sama CS27.
    salam kenal dan netter. Reza Cahya.(jember)

1 Trackback / Pingback

  1. » Casey stoner, Test rider motogp paling “spesial”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.