Ini loh..motor trellis yang sudah dijual diIndonesia

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 .. Jagad blogspare R2 digegerkan akan pemberitaan cuilan-cuilan gambar yang disinyalir produk motor batangan baru dari Honda. Daripada penasaran seperti apasih motor batangan bekubikasi kecil yang menggunakan rangka trellis, Ini loh motor berangka Multi Twin Spar Trellis Configuration yang benar-benar ada dan dijual diIndonesia 😀 Murah dan 250cc pula.

1.Minerva Naked 250cc

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Minerva supermoto 250cc

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Minerva Megelli 250cc

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber Minerva Indonesia

27 Komentar

      • bukan mocin bro,itu motor dari eropa ( jerman)
        (bingung saya baca di otomotif tahun 2010 juga kaget,masak bisa motor eropa murah gila)

      • Kalo baca di wiki, megelli itu merk asal inggris.
        Yang jerman Sachs-nya bro. Nah di jerman bener tuh ada SACHS madass, tapi madass buatan minerva mesinnya beda ama madass buatan sachs.
        Jadi sepertinya minerva cuma ijin jiplak desain merk ternama. Menurutku Minerva tetaplah china, lha wong ngejiplak motor merk jepang juga kok, t150r, r150, truz apa itu yg mirip X1R. Jadi minerva itu nggak cuma numpang desain jerman(sachs), tapi ada juga inggris(megelli), dan jepang (honda,yamaha). Amerika juga sih (fischer).

  1. sek to sek to, masih banyak ya ternyata yang ngeremehin barang2 made in Cina. coba deh silahkan dicek barang2 disekitar saudara2 sekalian. laptop, komputer, android, modem, hard disk, vcd player, dvd player, mouse, monitor, speaker, headphone, hp hp yang biasanya bwt ngelempar kucing, sampai ipad-iphone juga. hayoooo ngaca dulu sana gih, dah sisiran apa belum, belek nya itu ama umbelnya dah dibersihin belum.

  2. atas ane
    @IMOTO : biarpun hp,laptop, tv dll, lu bilang made in china , tp quality control tetep dipegang sama perusahaannya bro .nah kalo minerva mah quality control dipegang china. Makanya rajin browsing gih , malu maluin diri sndiri

    • dan kita nggak boleh ngeremehin barang mau itu buatan dari mana. nah soal ini ane ga suka aja ada ngejelek2in barang bikinan ini bikinan itu.
      “EMANG SITU SUDAH BISA BIKIN” (khusus bwt yang suka njelek2in) koq sampai-sampainya jelek2in kayak gitu. Simple dan sederhana kan alasan ane.

  3. GUA PAKE MOTOR CHINA SEJAK 2007, FINE AZA. SOPLAXX SEMUA, WONG G BISA BUAT AZA REMEHIN BUATAN ORANG LAIN, NGACA DECH! ANDAI ADA MOTOR MURNI BUATAN ANAK NEGERI, PASTI GUA BELI PERTAMAAA! CAM KAN ITU PENYEMBAH MEREK!

  4. A-iphone dan huawei memang buatan china, tapi ane puas menggunakannya.
    B-hp replika iphone juga buatan china, tapi…asal muasal-nya?kualitasnya?fungsinya?
    A-Gw250 dan phantom 150RR adalah buatan cina.
    B-Viar cbr wannabe juga china. Mau?
    -sama-sama china tapi tetep beda cuy.
    -bukannya ngremehin ya, tapi konsumen juga nggak mau kecewa dengan barang yang dipilihnya.

  5. setau gw ni naked sama megelii full fairing nya tuh standar mesin euro 3….
    nah untuk ijin pemasaran produk spedamotor di indonesia hanya euro 2 saja berarti ntu mtor udah mlebihi btas uji msin nya…. udah standar dunia euro 3 toh… kecuali di jepang harus standar euro 4…
    ke 3 motor itu juga di pasarkan d jepang amerika dan inggris dengan platform minerva sach international.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.