Lagi gitaran diteras …ternyata lelembut sekitar pada ikut nonton..

Yudibatang.com – Halo brothr biker ๐Ÿ˜€ … malam jum’at kliwon sekarang nih…sebenernya gak ada jadwal publish artikel horor. Namun malam kamis kemarin tanggal 13 juni 2012, sekitar jam delapan malam pas saya lagi santai dan iseng nyanyi-nyanyi sambil diiringi gitar kopong (sambil dishoting juga :mrgreen: ) ternyata lelembut sekitar rumah pada ikut nimbrung dan ikutan menonton.

Oh..iya kondisi sekitar saya waktu itu sepi banget dan ketika saya sedang menyanyi terasa ada yang niupin telinga saya. poto lelembut tersebut tak disengaja tertangkap kamera ketika saya selesai main gitar dan memotret kucing yang lagi naik diatas tangki motor.check it out.

poto penampakan diatas tembok seperti kepala singa putih lagi ngolongok dan poto yang dibelakang kucing sepertinya kuntilanak berambut panjang..hhiiii… berarti kalau saya lagi nulis artikel horor, mereka para lelembut itu pada ikutan menyimak..

berikut lagu yang saya nyanyikan ketika para lelembut tersebut ikut menonton.yang pertama lagu lama dari Anggun c sasmi yang berjudul mimpi, saya rubah sendiri melodinya ๐Ÿ˜€

Lagu yang kedua,lagu barat dari group metal Hellowen.. Forever in one. Silahkan dinikmati…mohon ma’ap kalo suaranya agak pales-pales dikit, maklum bukan penyanyi beneran :mrgreen:

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

44 Komentar

  1. kita setel video otomatis kita nonton yg punya warung maen gitar dong ? otomatis kita lelembut juga dong ?
    hahahhaa…. ๐Ÿ˜€
    Mas yudibatang request more photo tentang lelembut lagi dong ! hehehhe…

    • He..he..itu photo nggak sengaja ada lelembutnya yang lagi nongol.. ๐Ÿ˜€ Kalau disengaja ya nggak dapet, kecuali dengan ritual-ritual khusus..

    • Kalo yang sudah beken dikalangan jin, sepertinya Ust. Abu Aqila di Cireundeu dan Ust. Badruzzaman di Cimanggis juga ๐Ÿ˜€ Ane dulu pernah mau ngeluarin jin akibat “ngilmu” ke Ust. Badurzzaman. Lagi nunggu diluar, eh tiba2 sakit perut dan mual. Ketika masuk nggak ada perlawanan. Jinnya galau duluan. Kalau kawan saya di Ust. Aqila, baru sampe gerbang kliniknya jinnya sudah minggat duluan ๐Ÿ˜€

  2. warning buat pemirsa. selagi membaca bahasan ini,
    ~lirik kanan lirik kiri.
    ~jangan lupa tutup jendela rapat” nanti masuk nyamuk.
    ~matikan rokoknya, isunya sangat berbahaya bagi kesehatan.
    ~disarankan membacanya tidak sambil riding, karena kalo ada nenek” gondrong berbaju putih nyebrang tak terlihat.
    ~matikan musik, film, tv karena jika orang tua, saudara atau teman kita memanggil, kita dapat mendengarnya.
    ~berbusanalah yg sopan, nanti ada yg ikut memperhatikan ato ngintip
    ~ jgn lupa buat tugas n pr.
    huahahahahaaa…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.