Demang Soegax, Salah satu biker mantan pengguna sirbo yang telah “insyaf”

Halo brother biker.. 😀 sirbo atau sirine dan strobo sebenarnya salah satu alat yang hanya boleh dimiliki oleh institusi tertentu, contoh mobil patroli polisi, motor patroli polisi, mobil ambulance dan mobil pemadam kebakaran dll. pihak lain yang boleh mnggunakan sirbo adalah penjual kue, odong-odong dan pedagang lainnya :mrgreen: 😆 tentu agar dagangannya laku.

Tetapi masih banyak biker yang menggunakan sirbo ini.. (entah karena nggak tahu, entah hanya untuk gagahan dll ). Namun,..yudibatang tidak akan membahas kontraversi penggunaan sirine dan lampu strobo. yang akan dibahas adalah biker yang dulunya pernah memasang dan menggunakan sirbo ini,namun setelah menyadari kalau perbuatan itu keliru, biker tersebut insaf dan segera melepas perangkat sirine dan strobo tersebut dari motornya. Manusia memang tidak luput dari kesalahan, tapi manusia dituntut untuk terus belajar. Bila telah mengetaui suatu tindakannya keliru,ya harus memperbaikinya.

Salah satu rekan yudibatang yang telah insaf dari “goda’an” sirine dan strobo adalah bro demang soegax. biker yang juga pengasuh blog thewillion.wordpress.com ini dulunya pengguna sirine dan strobo, namun seiring pertambahnya umur serta informasi tentng sirine dan strobo, akirnya beliau dengan kesadaran sendiri melepas perangkat tersebut.

Oh..iya ternyata sebelum kenal dengan Kidemang soegax yudibatang pernah berpose poto besama dengan kidemang sogax ini diacara dklarasi YVC Batang. dan baru menyadarinya setelah kenal didunia maya :mrgreen:

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

28 Komentar

  1. mas Yudi batang………….udah lama mas saya lihat video mas yg diatas itu, mungkin bisa di bilang setahun yg lalu, asli mas keren banget motor nya, rasanya pengen nyobain, hehehe……. di tunggu ya mas turing nya ke aceh, salam dari saya mas bro Yudi. (YMCI 005 Banda Aceh).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.