Lebih dekat dengan braket kamera yudibatang custom

Yudibatang.com – Halo brother biker ๐Ÿ˜€ .. Mungpung lagi pasang braket kamera untuk menaruh kamera pada sepeda motor. berikut saya sajikan… lebih dekat dengan braket kamera yudibatang custom ๐Ÿ˜€

1. Bagian terdiri dari satu buah wadah plastik tempat kamera yang diberi spoon, plat pendek dua buah dengan dua lubang diujung-ujungnya,satu plat panjang dengan dua lubang juga ditiap ujungnya plus dua lubang ditengah untuk membaut plastik wadah kamera, baut-baut pengikat beserta ring.

2. hubungkan lubang-lubang pada dua plat kecil keplat panjang, serta pasang wadah kamera (jangan dikencengin dulu)

3. pasang ujung plat kecil kelubang tempat kaca spion dan masukkan baut lubang kaca spon dan kencangkan sementara.

4. braket kamera telah terpasang dan siap dipasangi kamera ๐Ÿ˜€

5. Masukkan kamera kedalam wadah kamera, kemudian tes nyalakan kamera untuk mendapatkan sudut pandang yang pas. setelah pas, baru kemudian baut-bautnya dikencangkan, jangan lupa kawat dibagian atas wadah kamera ditarik yang kencang kemudian diikatkan pada setang ๐Ÿ˜€

6. Braket kamera siap digunakan ๐Ÿ˜€

*Artikel terkait
Cara memasng kamera digital pada sepeda motor

About yudibatang 2210 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

29 Komentar

  1. jiahhhhhhhhhhh pake jaket pake pelindung siku pake sepatu balap pake pelindung dengkul cesssssssssssssss dah kek yudi batang mau turing aja tuh gaya,, apalagi sekrang dah ditambah kamera wuissssssssssss apa ngak gila tuh makin menjadi jadi aja nih kalau lewat dekat kramean sambil cligak cliguk seakan akan mau triak woiiiiiiiiiiiii lihat nih motor yang pake kamera pertama motor ane yaaaaaaaaa,,, kalau ada juga besok yang pake kamera brarti niruuuuuuuuuuuuu
    ngak kreatif pelagiat pencontek jiahhhhhhhhhh makin bangga aja wuissss apa ngak gila tuh

  2. wuissssss makin kreatif aja dah pake sarung tagan dah pake jaket tebal dah pake pelindung siku pelindung lutut sepatu turing,,,,

    cesssssssssssssss dah kek yudi batang mau turing aja tuh gaya,, apalagi sekrang dah ditambah
    kamera wuissssssssssss apa ngak gila tuh makin menjadi jadi aja nih kalau lewat dekat kramean sambil cligak cliguk seakan akan mau triak woiiiiiiiiiiiii lihat nih motor yang pake kamera pertama
    motor ane yaaaaaaaaa,,, kalau ada juga besok yang pake kamera brarti niruuuuuuuuuuuuu
    ngak kreatif pelagiat pencontek jiahhhhhhhhhh makin bangga aja wuissss apa ngak gila tuh

  3. maaf ya bro cm saran biar sound videonya ga ngresekk..krekkk..kaya yg udaah2 cb wadah kameranya dganjal pk kain yg lembut aja spya getaran di kameranya bs keredam,coz kl pk spoon brsinggungan ke bodi plastik camera kan psti ngresek dbnding kain yg lembut..maaf cm saran aja coz lbh enak dngr suara mesin yg brsih ga d oplos suara angin/krekk..krrekkk..kerr…rrrr..coz gw sllu ngsape video2 top speed bro yudi ato vxion yg laennya hehehe…viva yamaha vixion & bro yudi

  4. Anda bloger otomotif roda dua tapi (maaf) jelek bener modifikasi motor anda (vixion berfairing gak jelas) klo ban cungkring jgn pake fairing, kedok depan tidak beretestika, terlalu besar tidak proporsional. mendingan di standarin

    • Selera orang lain-lain masbro, jelek menurut anda belum tentu menurut orang lain..wong motor ane pernah dimuat ditabloid Mplus juga kok ๐Ÿ˜€

  5. Yo wis seng ati2.Baca doa n pamitan bpk/ibu/anak n istri kalo perlu pamitan sak kampung hehe..ati2 mas roda motor mung 2..bismillah

  6. waduuhh kawat karatan bgtu ga enak dliat kaya ngliat kandang ayam yg kawatnya sliweran kemana-mana lbh bgs dan enak diliat,rapi,bersih pk kabel ties..

  7. itu kayaknya pake bekas tapak sendal ya? ganti aja bro ga bagus ntuk kameranya,kl bole saran cb pake bahan yang lbh lembut lagi. contoh: maaf( pembalut wanita ) kan sangat lembut tuh,bs jg pampers ato pake kanebo yg sdkit basahin biar lembut/empuk untuk ngredam getaran stang mtr ato bunyi motor wktu ngebut, utamanya getaran yg diterima wadah kamera bisa terminimalir. trims

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.