Review enam bulan pemakaian gear set Indoparts untuk vixion

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ …. Yups..hari ini tanggal 4 Juli 2012 adalah tepat enam bulan saya menggunakan gear set Indoparts dimotor yamaha vixion saya. Oh iya waktu pertama kali memasang gear set ini pada tanggal 4 Januari 2012, seperti diartikel saya yang ini

Karena kombinasi gear depan belakang saya tidak menggunakan ukuran standar, alias gear depannya ukuran 15 punya jupiter mx, maka indikator nomor pada samping swing arm terbaca pada angka 1.1.
Nah..setelah dipakai selama enam bulan untuk pemakaian “gledhekkan” antar kota dari Batang-Cirebon P-P tiap minggu (350 km) atau total 350 km x 24 minggu = kurang lebih 8.400 km, terlihat pada indikator rantai bergeser pada angka 2.1.

Over all gear set Indoparts murah meriah ini, cukup tangguh walau dipakai gledekan jarak jauh. Asalkan jangan sampai lupa melumasi rantai dan gearnya dengan chain lube,minimal 1 minggu 2x.

Semoga berguna πŸ˜€

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

21 Komentar

    • mosoookk, bahaya deh kalo misal kamu yg jadi montirnya :D, itu membukanya bukan dipotong, tapi harus lepas footstep kiri duluan, semua motor yg pake rantai tanpa sambungan biasanya juga begitu, coba diperhatikan kalo ngelepas harus motong gimana yg masang ya???
      begitu caranya, semoga bermanfaat

  1. memang nya yamaha bisa balik ke 0000000 lagi ya? pikson ku baru bln maret kemarin km nya sekitar 16.000 an.
    pp smg-jpr tiap hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.