Pengalaman ngedrag malam hari dijalan arteri Semarang

riding position

Halo brother biker 😀 .. pas lagi lihat -liat arsip artikel, jadi ingat sesuatu ketika membaca artikel penasaran dengan performa motor lain? ajakin kopdar saja yups..saya jadi ingat ternyata ada sambungannya 😀
Setelah seleai tes speed dan dishooting dengan kamera sekitar jam dua siang, kamipun pulang. browanto pulang kerumahnya didaerah ungaran, brorizal pulang kedaerah banyumanik. dan saya pulang kekantor didaerah Sriwijaya semarang, sembari istirahat ngadem saya mengupload video tes speed keyoutube.

Nah.. pas malam harinya sekitar jam setengah delapan, ketika saya lagi leha-leha menikmai segelas kopi dan sebatang rokok, terdengar suara dering telpon. Ternyata browanto yang menelpon dan dia sudah berdiri dipintu kantor. saya segera membukakan pintu dan mempersilahkan browanto untuk masuk.
setelah ngobrol basa-basi, browanto mengutarakan niatnya untuk mengajak saya tes speed lagi malam itu juga. Karena dia baru saja mengupgrade motornya (entah apaanya yang diupgrade saya tidak tahu ). pertama saya menolak dengan halus, dengan alasan sudah malam. namun bro wanto memaksa…ya wislah…tak tandangi :mrgreen: segera saya ambil safety gear,braket kamera dan kameranya.

Braket kamera dan kameranya langsung saya pasang dimotor browanto, agar bila sampai di “lokasi” shooting sudah tidak repot-repot memasang lagi. kami berdua riding menuju jalan arteri semarang. Browanto didepan dan saya mengikuti dari belakang. Busyet dah!! browanto semangat sekali. Sampai dilokasi kami berhenti sjenak dipinggir jalan untuk menunggu lampu traffic light menyala merah. Setelah lampu menyala merah saya dan browanto segera ke row depan dan siap-siap ngedrag. begitu lampu menyala hijau, saya langsung plintir gas sejadinya. dan hasilnya, saya menang lagi 😀

Setelah selesai, kami berdiskusi lagi. browanto sudah tidak penasaran lagi dan mengajak saya untuk ikutan kopdar bersama YVC Semarang (waktu itu saya blum masuk jadi mmbr YVC) diJalan Pahlawan depan kantor gubenur jawa tengah, dekat simpang lima semarang. Selasai kopdar kami pulang. Hhmm..kalau ingat peristiwa itu jadi senyum-smyum sendiri.. “Udah pada tuwa-tuwa, punya anak bini kok ngedrag, malam hari pula :mrgreen: ” boanto kalau baca artikl ini pasti ngekek-ngkek sendiri :mrgreen:

dont try thi at home 😀

Artikl terkait
*pengalaman ngedrag disamping jalan tol kebon jeruk jakarta

23 Komentar

  1. kalo cs1 masih gak kelas, kalo ama cbr cuma menang tarikan doang kali ya, wkwkwkwk
    secara ane pernah riding cs dan vixi juga (minjem) tapi cbr belom

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.