Musim mudik telah tiba, panturapun jadi ajang show off motor-motor unik

Halo brother biker 😀 …Sepeti sudah menjadi tradisi diIndonesia, setiap tahun.. tujuh hari menjelang dan sesudah Idul fitri pasti jalan raya yang menghubungkan antar kota dan antar daerah dipenuhi oleh kendaraan bermotor. yang paling utama ya jalan raya pantura. Tercatat sudah dua kali saya solo riding dari Cirebon kebatang bebarengan dengan para pemudik.

Poto ilustrasi

Yang saya amati, selama musim mudik lebaran banyak sekali sepeda motor-sepeda motor yang dimodifikasi menjadi aneh dan unik oleh pemiliknya. salah satu contoh sepeda motor yang dimodif menjadi layaknya mobil balap F1 dan dipake boncengan pula.Tak jarang pemudik yang menunggang motor sport fairing menggunakan wearpack balap full, namun dijok belakangnya ada kardus Indomienya 😀 . Sayangnya waktu itu saya nggak sempat mengabadikan motor-motor unik tersebut. Okay..selamat menempuh perjalanan mudik bagi para brother biker perantau. Keep safety first, tetap hati-hati dan waspada, jangan grusa-grusu…keluarga menunggu dirumah.
Sepanjang pemerintah belum bisa memberikan sarana transportasi yang layak, aman, murah dan nyaman..niscaya..setiap tahun kondisi jalan diIndonesia akan selalu dipenuhi oleh pemudik.

About yudibatang 2200 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

13 Komentar

  1. pokoe sak karepe dewe nak lebaran jalan kaya milik pribadi..ora urus sing penting sampe kampung sungkem bpk lan ibu.
    ” INFO DUCATI RESMI CERAI MA ROSSI ” tak baca dari Motorplus on line

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.