Valentino rossi balik kucing keyamaha..mana “fix 80 second” mu Burgess?

Halo brother biker πŸ˜€ .. setelah dinanti-nanti oleh penggemar motogp, akhirnya rossi secara resmi telah menandatangani kontrak selama dua musim (2013-2014) besama yamaha. yah…kalau menurut saya pribadi, rossi dan krunya telah gagal total menaklukan Motor ducati desmosedici.

Jadi teringat statemen jeremy burgess dua tahun lalu “Ketika saya berpikir, jelas, jika kita memiliki masalah yang dengan Valentino itu akan diperbaiki dalam 80 detik!!” beritanya disini

“When I think, clearly, if we had that issue with Valentino it’d be fixed in 80 seconds,”

Kenyataannya hingga motogp berjalan dua musim, Rossi bersama Jeremy burgess tak berdaya menangani “keganasan” ducati desmosedici. Dan terbukti, sampai sekarang hanya Stoner yang bisa “mengendalikan” ducati. yah..kita ambil hikmahnya saja, bahwasanya kita tidak pelu sesumbar akan suatu hal yang kita sendiri belum pernah melakoninya πŸ˜€

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

51 Komentar

    • VR-JB tentu bisa menangani D16 dalam waktu 80 detik bahkan kurang dr itu andai saja pihak Ducati menerima masukan dari VR-JB. Kenyataannya? mesin baru yang dijanjikan di Laguna Seca kga ada.. cuma mesin lama yang di. upgrade ECU dan power delivery.nya. Belum lagi soal lambatnya kinerja dalam pengembangan sasis dan tetek bengek lain. Ducati Update 1 step, Honda dan Yamaha update hingga 10 step. dan sudah berulang kali dikatakan, ibarat ada dokter mau menyembuhkan pasien sakit, tapi pasien tersebut ga mau minum obat. ya sudah biarkan saja…

      Sebenarnya aneh ngeliat ada blogger yg masih mempermasalahkan “80 second”, tentunya bro harus lebih update seputar motoGP.

    • setuju, gak pantes rossi nyandang gelar itu .

      dulu aja dgn sombongnya bilang klo rider yg paling berpengaruh bukan motornya.

      sekarang buktinya mana?
      dikasih ducati gak berkutik kok?
      katanya rider yg paling berpengaruh

      • Ahahaha….tetep aja ya apapun kalau fanatik, ya gitu…mau figur yang diidolakannya salah ya bakal aja tetep dibela mati-matian…..bagi ane emang statemen si JB sendiri itu kelewat pede. pada akhirnya 80s cuma menghasilkan 2 podium doank sejauh ini. dan dari apa yang saya lihat apa yang diberikan ducati sudah bagus kok, mau minta mesin, chassis terbaru semua dikasi tu sama ducati….bukti nya pada akhir akhir ini malah terkadang nicky hayden prestasi nya lebih baik daripada rossi tuh.

        intinya si VR ama JB tu terlalu jumawa lupa daratan, ingat diatas langit masih ada langit. ujung2 nya BALIK KUCING DEH

  1. seneng sih denger ROSSI balik ke YAMAHA M1,,tapi apa masih pantas ya gelar “THE DOCTOR” untuk sorang ROSSI CS,,kasian ya pasiennya (DUCATI)..ditinggal tanpa perubahan apapun…balapan tahun depanpun kayaknya cuma didominasi YAMAHA..Repsol harapin DANI? Ducati dengan Hayden CS?mending cal aja deh diDucati ketimbang DOVI… πŸ˜€

  2. bukan gk mampu om nyembuhin penyakitnya Ducati.
    tapi tim Ducatinya yg gk ngikutin sarannya Valentino Rossi.

    Valentino sama Burgess kan udah ngasih tau penyakitnya Ducati kyk gitu, tetapi gk ditanggepin sama tim Ducati, makanya Rossi ngambek.

    di Laguna Seca kemaren kan Rossi dibilangin motornya udah ada sistem upgrade yg signifikan, tapi nyatanya gk terlalu signifikan makanya ndolosor deh pas race di Laguna Seca.

    Prinsipnya Ducati itu bikin mesin yg kenceng dan rangka gk penting, makanya motor Ducati susah diajak belok.

    coba baca di forum ini Om http://forum.detik.com/fansnewbie-ducati-jb-rossi-t257688p2890.html
    disitu banyak Informasi dari fansnya Rossi.

  3. gw selaku fy,cukup senang artinya idola gw bisa kompetitip,tapi gak enaknya efek rossi balik ke yamaha itu ada si tukang lambai tukang tiru enak2an dpt motor yang dikembangkan rossi,dan bukan tidak mungkin yamaha akan mensabotase motor rossi seperti yang terjadi pada ben spies,yamaha selagi masih ada 2 spanyol idiot (jarvis dan jolor idiot) tidak akan menjamin yamaha bersikap lebih kepada rossi yang membawa sponsor dan input motor superbike yang kabarnya juga akan di pake rossi di wsbk. sejak jarvis terlalu berkuasa di yamaha, mr.furusawa langsung pensiun. yamaha sombong, Rossi Goblok mau ke yamaha kenapa ga ke honda saja biar si jolor ga berkutik dan tau diri kalo selama ini dapet motor enak tinggal pake,ato langsung ke wsbk pake aprillia biar juara pake prodak italia juga

  4. Alangkah baikny klo Rossi stay d ducati, karena di Yamaha udah pernah Juara dunia begitu juga dgn Honda, nah disinilah ajang pembuktian seorang The Doctor bahwa dia harus mampu menaklukkan Ducati, itu baru Rider Tangguh yg akan dikenal Abadi (Legend) dsetiap pabrikan motor klo seandainya nanti dia tetap Juara Di Yamaha ya saya rasa krg begitu special krn emang dia udh prnh juara dpabrikan yg sama..but life is choice…

  5. jadi singkatnya gini :
    dokter : nah ini pak resep obatnya, silahkan ditebus diapotek ya. jangan lupa harus dihabiskan obatnya !!!!!!!!!
    pasien : loh dok, koq dikasih obat ini. saya lebih suka pakai obat itu dok.
    dokter : lah menurut analisis saya, obat yang manjur buat bapak itu ya yang sesuai dengan resep saya itu.
    pasien : tapi dok …………….

    *silahkan ditafsirkan sendiri πŸ˜€

    • pasien : tp dok ini sudah obt turun menurun dari nenek moyang saya,jd saya sudah biasa dngn obt ini.
      dokter : itu obat kan dari dukun cocoknya untuk org jadul,jd klu obt yg skg harus pakai resp dokter yg sudah di teliti oleh ahlinya masa kini
      pasien ; ya sudah dok, saya pakai yang tradisional saja.
      dokter : itu terserah anda klu tidak mmengikuti anjuran saya.

  6. well, banyak bacot kosong krn gak baca baek2 rupanya………yang bilang 80 detik itu siapa? rossi atau burgess?

    BTW,bgmanapun juga bacot 80 detik burgess adalah kesalahan fatal krn belum tau sndri soal duc, hanya mengandalkan pengalaman dia (burgess) sebelumnya di mtr JAP.

    sambal one hurt

  7. kesimpulannya hanya stoner yang bisa menaklukkan ducati. bahkan seorang legenda seperti rossi saja tidak mampu.. stoner = above legend..

    ntar dulu mas bro…

    bukannya si stoner bisanya cuman mengendalikan desmo yang jauh beda dgn yg tahun terakhirnya dipakai… di akhir tahunnya bersama ducati pun si stoner “angkat tangan” duluan (dibaca: menyerah) menangani si desmo dengan alasan menderita penyakit misterius dan ngambek nga’ mau membalap. masih pantes dapat gelar legenda?

  8. yang jelas FBY akan selalu mengingat M1+Rossi dan FBD akan selalu mengingat desmo + stoner lha kalau wong italy kira2 ingat siapa ya ?

    *bingung.com

  9. stoner menaklukkan desmo..tapiiiiiiii pengembang desmo adalah capirex….setelah tahun berikutnya (setelah jadi jurdun) dipake stoner apa yang terjadi?

  10. makanya jangan yakin+kebanyakan bacot…ingat korban sindirannya si stoner…lagak JB macam yakin ja bisa nyembuhin tu ducati…andai pabrikan ducati mo nuruti stoner paling juga stoner bs nyembuhin tu motor 60detik…ya ga alasan lah…dengan mesin tua stoner bs pole position..terlebih jurdun…
    buat para fans ga usah menghindari fakta deh..rossi mang legenda hidup,tp legenda jg g sesempurna yg lo idolaen..dy jg manusia
    so,,just enjoy the race show

  11. Sepertinya masih banyak yang salah menerjemahkan bahasa yg dikeluarkan JB ya ? Coba di baca ulang dan dilihat positioning grammar nya dan baru diterjemahkan πŸ™‚ …

    Lanjutttt …………

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.