Re-post..Riding wisata..Dolphins center, Batang-Jawa tengah

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 .. sekali-kali mempromosikan obyek wisata yang ada diBatang – Jawa Tengah 😀 Dolphins center adalah obyek wisata show dan penangkaran lumba-lumba, yang dikelola oleh swasta bekerja sama dengan Taman safari.

Perlu diingat, Lumba-lumba bukan ikan, tetapi termasuk binatang mamalia yang hidup diair 😀 Lokasi Dolphins center ada didalam obyek wisata pantai sigandu Batang, kurang lebih enam kilo meter dari jalan raya pantura Batang- Jawa tengah. Bila anda pas kebetulan riding melewati Batang-jawa tengah, cobalah mampir sejenak untuk melihat aksi para lumba-lumba ini 😀

Oh..iya cukup mudah untuk mencapai lokasi Dholpins center ini, bila anda dari arah barat (jakarta), pas didepan alun2 batang, langsung belok kiri lurus… hingga ketemu gapura pantai sigandu batang, terus belok kanan.. 😀 Masuk lokasi obyek wisata Pantai sigandu bayar 2000 rupiah, terus kalau mau masuk Dholpins center bayar 20.000 rupiah, pertunjukan lumba-lumba hanya dihari sabtu, minggu dan hari libur 😀 Memasuki lokasi Anda  bisa melihat koleksi reptil dan ikan yang dikandang dalam akuarium, keluar dari akuarium anda bisa melihat penyu berparuh burung yang bisa anda sentuh tanpa menggigit :mrgreen:

Setelah pertunjukan selesai, anda juga bisa poto bersama para lumba-lumba ditempat penangkarannya 😀 namun bayarnya lumayan mahal..35 ribu sekali jepret..

Monggo yang tertarik silakan datang.. bisa juga untuk wisata bersama keluarga.. yang bawa pacar juga bisa mojok ditempat akuarium reptil dan ikan.. karena tempatnya remang-remang :mrgreen: 😆

About yudibatang 2295 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

17 Komentar

  1. Ada naik Onta, delman, kebun binatang mini
    pertama kesini bagus (3th yg lalu blm ada dolphin), dua jempol (Dua tahun lalu masih bagus)
    Sekarang (Lebaran kemaren) pantai sebelah timur kena abrasi parah
    pantai depan dolphin center juga kena abrasi
    sayang sekali kalo pantai sigandu sampe rusak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.