motogp : Dani pedrosa calon juara dunia baru.. (bila penampilannya konsisten)

Halo brother biker 😀 … Seperti kita kita ketahui, para juara dunia era motogp mesin empat tak orangnya hanya itu-itu saja.. valentino rossi,casey stoner, jorge lorenzo dan nicky hayden. kalau menurut yudibatang, ada rider motogp lain yang memiliki skill yang cukup mumpuni (walau kebanyakan penggemar motogp menganggap beliau levelnya masih dibawah Lorenzo dan stoner)..dialah Dani pedrosa.

rider Spanyol yang selalu setia bersama honda ini, cuman belum beruntung saja. Namun..bila kita lihat performa Dani pedrosa didua race terakhir yaitu diIndianapolis dan brno, dengan usaha keras, fighting spirit dan disiplin tinggi, dani berhasil dua kali mempecundangi jorge lorenzo.

memang selisih point Dani pedrosa dengan Jorge lorenzo terpaut 13 poin dan race masih menyisakan enam seri. Bila dani pedrosa konsisten dengan penampilannya dan finish selalu didepan lorenzo, tidak menutup kemungkinan dani pedrosa akan menjadi juara dunia baru motogp 😀 overall kita harus angkat topi dan acungkan dua jempol untuk mas dani pedrosa..dengan segala kekuangan yang ada pada dirinya, dani berhasil menaklukan motor monster bertenaga luar biasa.

Silahkan share pendapat anda 😀

13 Komentar

  1. momentum untuk dani pedrosa. sekarang!
    jebloknya vr 46, hilang semangatnya cstoner, dll
    setidaknya mengurangi jumlah musuh yang harus di hadapi.

  2. Halah rosidin pecundang, klonengan lobencong, crazy stoner ecess mahh.
    Coba mereka balapan ma Yudi Hantura pasti dikepreett mpe nyungseppp di pantura. Belom lg jika ketemu dedemit2nya Yudi hantura pasti ke3 pembalap tadi ngompol dicelana…
    hahahaaa…

  3. selama ini pedrosa gak juara dunia karna terlalu sering cidera berkapanjangan
    dan di tahun ini awal basic motor 1000 cc yg benar2 baru di kembangkan honda
    tapi saya yakin penggemar pedrosa pun yakin tahun ini kandidat terkuat wolrd championsip kepada pedrosa

  4. Semoga DP bisa jadi juara dunia tahun ini, stoner sih susah , juara dunia ama ducti tahun berikutnya ndolosorlah,muntah muntahlah, sama dengan tahun ini, juara tahun kmrn tahun ini hilang motivasilah.
    Biar asik tahun depan adua2 an JLO ama VR sapa yg lebih kuat, tahun ini biar punya DP aja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.