New vixion..Mungkinkah indikasi akan munculnya motor sport fairing yamaha?

Halo brother biker 😀 …tidak lama lagi yamaha new vixion akan segera brojol CMIIW, Tampilan motor sport andalan yamaha ini, berubah total..mulai dari swing arm, rem cakram belakang, ukuran pelek dan ban yang lebih lebar, buntut yang meruncing, stop lamp, tangki, shroud, spidometer digital dan head lampnya.

Hal-hal tersebut sudah sering sekali dibahas oleh rekan-rekan blogger R2 😀 Namun..ada satu parts yang mengusik perhaatian saya. parts tersebut adalah tangki. yang pertama adalah coakan pada tangki bagian depan. Menurut saya coakan ini berfungsi sebagai “space’ agar setang tidak mentok ketangki ketika motor belok. Nah..mungkin juga coakan ini berfungsi sebagai “space” bila mengaplikasi setang clip on atau stang jepit dn tidak perlu merubah “cetakan” bila mau bikin tangki motor fairing 😀 . Kalau diperhatikan lagi model coakan seperti itu juga terdapat pada motor sport fairing yamaha yang lain..yamaha YZF R125.


yang kedua adalah posisi tangki yang lebih keatas mirip dengan posisi tangki yamaha r125. ‘cover’ diatas delta boxnya juga mirip. mungkinkah new vixion ini adalah sebuah indikasi akan segera munculnya motor sport fairing yamaha? …kata juragan rondo “time will tell.. 😀

29 Komentar

  1. kalo teralis udah keluar dan ternyata lebih ‘diminati’ dari pada new vixion..baru dah dikeluarin yang model fairing nya..kalo honda setelah teralis keluar ternyata masih kalah sama new vixion apalagi senjatanya??

  2. Masuk akal juga Mas, dr pertama keluar spyshot nya aja sy mulai curiga nih sm new vixion… Bagi yg rencana indent ini motor, investasi juga u/ main fairing selanjutnya.. Plug n Play mungkin..

  3. sampai2 sepatbor depan aja dah sama dgn r125, besar kemungkinan memang akan ada 2 versi. tinggal posisi harganya aja dan adakah kenaikan spesifikasi mesin+power dari versi standart

  4. klo vixin selanjutnya pake fairing seperti YZF 125 ane langsung kepincut nih…. klo masih nakek ogah mending tetep pake motuba ane aja (motor tua bangka)….

  5. Mas yudi mokso koyo prabu siliwangi.. Warung’e ditinggalne oblak-oblak 😀 disinyalir sibuk sama kerjaan / motuba hehehehe. Mana artikelnya mas?? Wes suwe iki ora metu-metu.

  6. menurut gw ga akan mungkin kaya gt desain piksen fairing yg bakal dijual masal…
    emg mau dijual berapa emng tu motor.?
    ya paling barter mirip R125-R15 udah bagus..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.