Eyang Ali topan, Blogger R2 yang paling getol mengkampanyekan safety riding

Halo brother biker πŸ˜€ … Hampir sebagian besar blogger R2 saling kenal antara satu dan yang lain, dan hampir semuanyapun pernah mengkampanyekan safety riding. Namun ada satu blogger r2 yang paling getol terus menerus mengkampanyekan safety riding. Ya..dialah Eyang Ali topan pengasuh blog http://tigeritem.wordpress.com . Kebetulan sebulan yang lalu saya bertemu beliau dipekalongan.

Blogger biker yang juga pengusaha dan penyuka mobil-mobilan yang pake remote control ini, bukan cuma menulis dan teriak-teriak doang tentang safety riding , tapi eyang ali topan langsung turun kejalan bersama rekan-rekan “Kulo biker bukan gangster” membagi-bagikan selebaran tentang safety riding kepada pengguna jalan. Hebatnya selebaran tersebut dibuat atas biaya sendiri. walaupun ada pihak-pihak yang mau membantu tapi kang Eyang ali topan selalu menolak..yah..karena ada embel-embel dagangannya.

Untuk kopdar dan berkoordinasi dengan rekan-rekan “kulo biker bukan gangster” yang ikut aktip membagikan brosur safety riding dikota-kota lain, kang Eyang ali topan dengan botolnya tenaganya yang akaz mengendarai sendiri mobilnya dengan biaya akomodasi sendiri. Kadang walaupun sudah nyetir tertib, masih juga beliau mengalami “dipalak” oknum polantas ..seperti yang pernah terjadi diUngaran-Semarang ketika beliau melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju Kudus Jawa tengah.

Salut! dan saya acungkan sepuluh jempol buat Eyang ali topan atas dedikasinya yang tanpa pamrih mengkampanyekan keselamatan berkendara dijalan kepada masyarakat. Bagi brother biker yang tertarik untuk ikut berpartisapsi membagikan brosur keselamatan berkendara kepada pengguna jalan dikota anda, bisa hubungi beliau disini.

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

13 Komentar

  1. …beliau mengalami β€œdipalak” oknum polantas ..seperti yang pernah terjadi diUngaran-Semarang…

    jalur semarang-jogja yg rawan “pemalak” Ungaran sampai Bawen… dulu Magelang juga… tp skarang magelang sudah rada aman… maka dari itu … WASPADALAH…!!!!

  2. Salute congrats dua jempol …. Berjuang tanpa pamrih …. Buat keselamatan dijalan ! Putra terbaik bangsa …. Perlu diteladani

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.