Just info..Mabes Polri dan seluruh Polda seIndonesia menggelar operasi Zebra Candi 2012

Halo brother biker šŸ˜€ … Membaca blog dari satlantas kebumen diberitakan mulai hari rabu kemarin tanggal 28 Nopember hingga tanggal 11 Desember 2012. Mabes Polri dan seluruh jajaran Polda se Indonesia melaksanakan Operasi Zebra 2012 secara serentak selama 14 hari .

So, jangan lupa lengkapi surat-surat kendaraan anda seperti STNK, SIM (yang stnknya kadaluwarsa mending diperpanjang dulu dah..biar aman ). pastikan kelengkapan kendaraan anda berfungsi semua, lampu depan, lampu belakang, rem, spion dll.

tambahan ..lengkapi kendaraan anda sedetail mungkin..contoh untuk sepeda motor bawa tool kit, kain lap, tutup pentil dll (yang pake lampu rotator dan toa mending dibuang saja). Untuk mobil, bawa kotak p3K, segitiga merah 2 biji untuk emergency, ban serep , dongkrak, kunci roda dll.

Semoga berguna šŸ˜€

26 Komentar

  1. Udh biasa neh preman2 ber rompi ijo stabilo gini, sering nilang, ada aje cari2 ksalahan pdhl dh lengkap smua…dah ga tau malu, malah lebih dari pengemis!

  2. tiap hari dari ungaran sampe semarang mesti ada aja razia dipinggir jalan….. tapi kok kayak ga resmi.. polisinya cuma beberapa naek motor…. yg dicegat juga ga semuanya… tanya kenapa ? (apa diprioritaskan plat luar kota).. šŸ™‚ šŸ™‚ šŸ™‚

  3. kalo gak bisa lengkap minimal bawa “biruan” untuk motor dan “merahan” untuk mobil….
    kalopun nego tambahin dikit aja yg gambar pattimura…wkkkk
    “tidak semua polisi bisa dibeli” kata iwan fals…
    dasar otak indonesia aparatnya bobrok rakyatnya lebih bobrok…
    miris…… I love Indonesia…

  4. wkkkk…
    kayak kasus simulator sim aja, kasus cicak buaya, dll yg belum konangan…
    polisi indonesia gitu loch..
    klo mau bebas razia naik aja harley davidson mau masuk tol jg boleh kok,
    razia itukan buat rakyat kecil aja kan pak pulisi?
    polisi sekarang otaknya hancur semua…
    kalah sama polisi dulu lupa namanya siapa yang berani menilang mobil sri sultan sang penguasa yogyakarta…meskipun tau yg ditilang sultan, dan sultanpun gak marah malah nyuruh kapolda bikin surat mutasi pindah ke jogja plus dinaikkan pangkatnya itu polisi yg menilang sri sultan…
    hari gini mana ada polisi kayak gitu, saya berani taruhan gaji bulanan saya… miris betul dg polisi sekarang.

  5. ow.. pantes, kemaren ke gombong kok 2 kali ketemu operasi polisi, ga motor ga mobil kena sikat semua… klo mobil yg penting pake sabuk pengaman dah lolos kok..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.