Vixion berfairing, cukup keren..

Halo brother biker 😀 .. Dapat poto kiriman dari BroJohan Adi dari Bali. Penampakan vixion berfairing … Hhhmmm…over all penampakannya menurut saya cukup keren. Shock depan up side down, knalpot undertail, swing arm dan foot step depan menggunakan bawaan Yamaha R125.
vixion berfairing 1

Yang perlu diperbaiki diarea sekitar fairing bawah, masih terlihat kopong…
vixion berfairing 2

Silahkan share pendapat anda 😀

30 Komentar

  1. mantab.
    dari depan/ samping agak kedepan emang mantab, tapi klo dilihat samping agak kebelakang kelihatan celah yang tidak enak dilihat.
    motor modifikasi garis designnya ga banyak melakukan ubahan, kecuali knalpot dan shock depan-nya aja. disk depan sebelah kiri.
    klo ini motor modifikasi menurut gue cukup oke, tapi klo ini motor official yang bakal di keluarin yamaha, menurut gue sangat oke.

  2. klo emg bakal brojol vixion fairing, harus ada perbedaan di mesin entah pakai 6speed, dan harus ada perbedaan ada part2 di banding NVL, entah spatbor belakang model gantung, swingarm, dll. supaya ada perbedaan dari NVL, klo utk tangki dan bodi belakang cukup bagus. trs harga juga jangan kelewat overprice 🙂

  3. Dibanding R15 selera ane kok bagus yg ini ya……..terutama dilihat dr samping…R15 tangkinya kurang tinggi…mending R125 lbh padat dan ganteng(susah nyari minusnya)…NVL fairing ini pas banget dimensi modelnya klo utk motor 150cc apalagi yg desain Isao sakata…….sdh pada tahu kan siapa dia….???

  4. makasih bnyk mas fotonya dimuat di blognya mas
    maaf saya gak sempat kirim foto vixion lightning fairing dari dpn
    itu foto tgl 19 kmaren pas event di kuta beachwalk

  5. Lebih gahar kalo fairing depan kaya R15 , fairing belakang pake Ducati 848 behhh lebih gaharrr ! , btw berapa yaa gan abisnya bikin knalpot undertail kaya gitu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.