Pengalaman teman, solo riding terjebak kabut misterius dijalan Unnes-Jatingaleh, Semarang

kabut misterius
poto kabut malam hasil jepretan Bro Eko kusdiyanto

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 … Malam Jum,at pasti yang ditunggu pengunjung warung ini adalah artikel horor. Okay, artikel horor kali adalah pengalaman seorang teman kos dijepara, beliau bernama BroDoni dari semarang-Jawa tengah. Bro Doni pernah terjebak kabut misterius di semarang. Kebetulan BroDoni ini tinggal satu kos dengan saya, dia bekerja sebagai auditor keuangan disalah satu dealer Yamaha diJawa tengah. kalau nggak salah nama dealernya H*rp*nda jaya. Kesempatan bertemu broDoni hanya setiap rabu malam, karena dihari yang lainnya Brodoni muter seperti kipas datang kecabang-cabang dealer tersebut didaerah jawa Tengah.

kampung siluman

Begini ceritanya.. Kawasan sekitar Unnes semarang memang menyimpan misteri keangkeran, saya sendiri pernah mengalaminya dan sudah pernah saya tulis disini dan disini hii… terjebak dikampung siluman bro!!
waktu itu Brodoni hendak pulang setelah melakukan aktifitas didaerah sekitar Unnes semarang. Jam setengah duabelas malam Brodonni riding sendirian. Tidak ada firasat apapun dihati brodoni kalau akan ada peristiwa menegangkan yang takterlupakan hingga kini. Hujan rintik-rintik plus dinginnya malam menemani brodonni melewati jalan Unnes atas yang mau menuju Jatingaleh semarang.


*kira-kira disini lokasinya

Masuk kedalam kabut misterius

Diatas jok yamaha vixion kesayangannya, broDoni riding pelan-pelan..jalanan sepi sekali dan gelap. ketika brodonni melewati jalanan menurun, terlihat 100 meter didepannya kabut yang sangat tebal. BroDonni berpikir ..”wah..paling ya kabut biasa..terjang saja..” Namun..begitu brodoni memasuki kabut tersebut, brodonni hanya tidak bisa melihat jalan dan sekitarnya. yang bisa dilihat hanya warna putih pekat seperti layar tancap. Brodonni tetap riding doiatas motornya dengan pelan-pelan.

Biasanya jalanan turunan tersebut kalau dilalui secara normal hanya membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit. namun Brodoni merasa lama sekali melewati jalan yang berkabut tersebut. terdengar suara seorang perempuan tertawa..hi..hi..hi..!! seketika merinding tengkuk dan leher bro doni… dalam hati brodoni hanya bisa berkata.. “slamet..slamet…” beberapa saat kemudian melintas sesosok perempuan bergaun putih panjang didepan bro Doni… seperti menyeberang tapi kakinya tidak terlihat dan tidak menyentuh tanah… Lemes sekujur tubuh brodoni, tulang-tulang seperti jadi dipresto.

*poto ilustrasi

brodoni hanya bisa pasrah.. tangan seperti kaku tetap memegang grip gas. Mulut serasa ingin berteriak tapi apa daya tidak bisa. jangankan berteriak, mangap saja nggak bisa. Brodoni bertanya-tanya dalam hati “Lama banget nih..nggak sampai-sampai?” belum hilang perasaan takut karena melihat kuntilanak yang menyeberang jalan, muncul kembali kepala yang melintas didepan bro doni. Kali ini brodoni bisa memejamkan mata..tapi tiba-tiba..glodhak!! Ban depan motor brodoni kejeglong lobang, dan seketika kabut misterius itu lenyap. Mulai terlihat pemandangan rumah-rumah penduduk. Brodoni menepikan motornya dan berhenti sejenak sambil menenangkan nafasnya yang megap-megap dan mengatur detak jantungnya yang berdetak kentjang.


brodoni melihat jam ditangannya, ternyata waktu sudah menunjukan pukul 12 malam. “Hadeh…berarti saya terjebak di kabut misterius itu kurang kebih setengah jam!!”..guman brodoni dalam hati. segera brodoni bergegas pulang kerumah…

About yudibatang 2313 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

41 Komentar

  1. Prnah 2 kali ke daerah unnes jalan nya extream2 apa lg jalan yg dari jembatan wesi ke gunung pati, pernah naik jupi mboncengin si mbok ku naik kurang ancang2 gi2 1 gas mentok ga naik2 byuh extream bgt bgi org pesisir pantura kaya ane
    😛

  2. Klo Unnes katanya memang seperti itu.
    Apalagi yang gundukan itu lho. hehehe
    Syukur, saya hampir tiap hari lewat tidak terjadi apa2, walau jam 01.00.
    Doa dulu bro. Tetangga saudara ane masa sampai Unnes pernah 2 jam.

    Ngeri…….

  3. dr bawah ptigaan jmbatan besi kiri arah ke jatingaleh,
    lurus arah unnes jln nya emg serem klw malem,
    stlh unnes ke arah gunung pati, belok kanan ke goa kreo juga ngeri jalan nya
    .
    sllu ingat dmna pun sllu berdoa kepadaNYA

  4. wah daerah itu memang auranya beda. pernah hampir kecelakaan di turunan tajam sebelum stikubank. namun ceceran air menyelamatkanku karena motor rem blong saat turunan namun di tikungan terpelesat dan berubah arah yang benar.

  5. lah gimana..katanya teriak /mangap aja gak bisa. tapi koq sempat2nya bisa memotret tuh mbak Kunti ya? apa naik motor sambil motret bisa? masuk akal gak?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.