Pengalaman tersesat malam hari di sarang lelembut dijalan tol karawang barat bagian 1

sarang lelembut

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ … Malam jum’at, saatnya publish artikel horor. Artikel horor kali menceritakan pengalaman horor saya sendiri enam belas tahun yang lalu, tepatnya tahun 1997. tersesat di sarang lelembut di jalan tol. Waktu itu saya bekerja disalah satu pabrik mebel didaerah lippo Cikarang-Jawa barat. Oh..iya waktu itu rambut saya panjang, lagi seneng2nya ngeband.

Setiap sebulan sekali, dihari Sabtu siang saya sempatkan pulang kekampung halaman didesa balapulang-tegal dan dihari Minggu malam saya balik kecikarang. Biasanya saya naik bis Dedy Jaya dan turun dijalan tol (bawah jembatan tol) Lemah abang. lalu naik keatas jembatan dan naik angkot menuju mes perusahaan didaerah leumalang (sebuah desa diantara kawasan pabrik lippo cikarang dan Ejip). Yah..kalau harus kepulo gadung dulu lama sekali perjalanannya krn harus putar balik naik bus ΒΎ.

dedy jaya
Nah..suatu hari sekitar jam delapan malam saya melakukan perjalanan balik dari Tegal menuju kecikarang menggunakan bis Dedy jaya, saya tertidur pulas ketika bis memasuki jalan tol cikampek. ditengah perjalanan jalan tol cikampek, bus berhenti. Saya terbangun dan berusaha mencari tahu kenapa bis berhenti dan dimana posisi bis berhenti, tengak-tengok kiri-kanan.. ternyata sopir dan kernet bis turun memeriksa mesin dan pada buang air diban bis… sial!.

Terlihat sebuah plang yang tulisanya terbaca samar-samar. Saya menduga plang itu terbaca Lemah abang..karena menduga jalan tol tersebut sudah dekat dengan jembatan tol Lemah abang yang biasa saya lewati, sayapun buru-buru turun. “pak, saya turun disini saja” ujar saya. Kondektur dan sopir terlihat terheran-heran … “lho..turun sini mas? masih gelap lho mas..” ujar kondektur. Saya menjawab.. “nggak papa pak, sebentar lagi sudah sampai jembatan tol, saya mau naik keatas”.

Tersesat di sarang lelembut

Lalu saya berjalan dengan menenteng kardus yang berisi oleh-oleh dari ibunda dan mencangklong tas ransel. Bis dedy jayapun melanjutkan perjalanan… Saya berjalan menyusuri pinggir jalan tol, sekitar lima belas menit berjalan saya behenti sejenak dan bertanya-tanya dalam hati..”jembatan tol yang biasanya untuk naik keatas kok nggak ada ya??” Lihat jam ditangan…”Lho!! masih jam dua malam!! buset…ternyata gua salah turun!! mencoba menyetop kendaraan yang lewat tol, boro-boro ada yang mau berhenti..yang ada malah tambah injak pedal gas. Mungkin karena saya pakai kaos hitam, celana hitam , berkulit hitam dan berambut panjang jadi dikira mahluk dari dunia astral.

Waduh!! nggak ada jalan lain, saya harus mencari jalan alternatif. Saya mulai berjalan memasuki semak-semak keluar dari jalan tol dikegelapan malam. pertama semak-semaknya hanya setinggi mata kaki..lama-kelamaan semakin tinggi-semakin tinggi..saya melangkah pelan-pelan, kuatir menginjak lumpur…waduh!!lama-kelamaan semak-semaknya jadi makin tinggi setinggi perut orang dewasa.

Nekad saya teruskan langkah..tiba-tiba sekitar sepuluh meter didepan saya, semak-semaknya bergerak sendiri. Seperti ada sesuatu yang bergerak dibawahnya. Deg!ded!..berdebar jantung saya, saya berhenti menunggu apa gerangan yang bergerak menuju ketempat saya berdiri. tak lama kemudian.. “krosak!! reflek saya melompat kebelakang karena ada sesuatu yang menabrak kaki saya. woh..ternyata luak!! dan luak itu juga sepertinya kaget, karena sama-sama melompat tinggi menghindari kaki saya.

Saya lanjutkan melangkah pelan-pelan..akhirnya ketemu pinggiran sawah, terlihat samar-samar dikegelapan malam sebuah gubuk kecil yang biasa dipakai petani untuk istirahat. Dalam hati berkata.. “Wah..lumayan bisa buat istirahat sejenak sambil menunggu waktu pagi. Saya belum menyadari kalau saya tersesat di sarang lelembut.

Bersambung…

About yudibatang 2313 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

37 Komentar

  1. mas yud daerah situ memang begitu mas apa lagi yang daerah dawuan supir supir pada tancep gas karena kalo udah larut banyak yg minta nebeng tapi tangan doang

  2. woke siap menyimak,ayo pada merapat semua mas bro mau melanjutkan cerita,duduk di depan gadget masing-masing yak,sembari dengerin band lawas kaya nirvana dan temen-temen grunge-nya.

    • siiiaap merapat untk membaca crita pengalaman bro yudi batang dgn segelas kopi dan sdikit cemilan.. πŸ˜€
      sya sdh baca artikel horror bro yudi batang dr prtma smpe yg trakhir ini, sya jd mrasa msuk dlm petualangan horror tsb…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.