Kecelakaan dagelan ala warkop, kadang juga terjadi didunia nyata

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker:D … siapa yang nggak kenal warkop DKI. alias grup pelawak yang terdiri dari trio Dono, Kasino dan Indro. He..he..tentu hampir semua orang sudah pernah pada menonton filmnya yang kocak habis bikin ngakak. Ada beberapa filmya yang menyuguhkan kecelakaan dagelan. Salah satu contohnya ketika mereka bertiga naik becak lalu becaknya kejebur masuk sungai.

Tahukah anda kadang kecelakaan dagelan ala warkop itu bener-bener terjadi didunia nyata. seperti yang pernah saya lihat secara langsung beberapa waktu yang lalu didaerah pekalongan-Jawa tengah. tepatnya didepan halaman markas Brimob pekalongan. waktu itu sekitar jam setengah enam sore saya dalam perjalanan pulang dari pekalongan menuju batang menggunakan motuba. Sesampai didaerah terminal lama pekalongan, kondisi lalu lintas ramai lancar. Saat melewati jembatan saya melihat seorang pengendara motor dengan bronjong dikanan kiri motornya melaju pelan.

otomatis yang dibelakangya ikut pelan. terlihat dibelakang sibronjonger seorang biker pengguna Kawasaki n250 berwarna hitam yang dengan sabar melaju santai. weh..ternyata sibronjonger itu melaju pelan karena kaki kiri bronjonger memancal becak. mungkin agar sibecak temennya ini bisa lebih ringan jalannya. Sialnya sibronjonger ini bukannya waspada tapi malah ngobrol dengan situkang becak. Otomatis konsentrasi sibronjonger berkurang.

Kecelakaan dagelan ala warkop

Nah sekitar lima meter didepan sebelah kiri saya. bronjong bagian kanan tersenggol gundukan aspal. sibronjonger kehilangan keseimbangan dan efeknya kaki kiri bronjonger yang memancal becak tekanannya menjadi lebih besar. dan laju sibecak pun tak terkendali. Apesnya didepan sibecak ada tukang bakso yang sedang mendorong grobaknya. Dan bagian depan becakpun menabrak betis situkang bakso. Situkang bakso terhuyung kedepan dan berusaha keras mengendalikan grobaknya. dan grobak bakso turun keluar jalan aspal. sialnya disitu ada jalan turunan memasuki markas brimob dengan kemiringan yang sangat tajam.

lalu situkang bakso berusaha keras menahan gerobaknya. Gerobaknya terus meluncur ngglundung menuruni jalan miring menuju markas brimob. Oh iya sipengendara ninjapun terlihat hard breaking menghindari bronjonger hingga stopie. saya tidak bisa berbuat apa-apa karena saya sedang konsentrasi menyetir motuba yang lalu lintasnya lumayan padat. terlihat dispion orang-orang yang melihatnya bukannya nolongin tapi pada ketawa ngekek.

About yudibatang 2153 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

31 Komentar

    • Kalo menurut saya, kejadian diatas bersifat spontan dan tidak direncanakan. Dalam hal ini, saya rasa sang Penulis ingin mengajak anda ber imajinasi, istilah e “mbayangke” .Mencoba men terjemahkan apa yang dialami dengan sebentuk rangkaian kata imajiner. Adalah sistem kerja isi kepala yang bertugas mengolah kalimat imajiner tersebut. Dan sangat bisa jadi bayangan kejadian di imajinasi sampeyan akan sangat berbeda dengan bayangan saya. So…ambil hikmah dari moral cerita…apapun itu, dan jangan perdulikan darimana sumbernya. *mari nikmati secangkir kopi dan “ngudud”* 😀

  1. Kalau memakai tabung gas mungkin bisa meledak gerobaknya ketika menabrak sesuatu. Dulu tetangga pernah kejadian gerobaknya terbalik gara-gara berpapasan dgn mobil di jalan sempit karena terlalu menepi dan ada perbedaan elevasi jalan dg tanah di sekitar jalan, maka roda sebelah kanan terperosok dan gerobak terbalik kemudian terbakar untungya saat itu api masih bisa dipadamkan, tetapi kasihan karena belum berhasil menjual dagangannya sementara daganganannya hancur semua.

  2. mas yud. ada kan video di youtube biker india sedang jumping di tengah jalan. ketika si biker rem mendadak, posisinya yang di tengah bikin supir bajaj kaget bukan kepalang. demi menghundarinya si supir banting setir masuj selokan dengan lucunya. ya lucu banget wong si biker gak tau menau. asik tuh biker sampai stopie segala. hehe nyaho loe kena cecar si supir roda 3. xixi

  3. Salam kenal Om Yudibatang,
    Artikelnya lucu sekali Om, Jadi mbayangin, hehe.. BTW saya suka mengunjungi blog Om Yudibatang untuk baca artikel2 horor, Hehe.. Terimakasih udah membagi pengalaman2 Om di Blog. Sukses selalu ^_^

  4. hahaha lucu bgt mas crtanya
    ane jg prnah ngeliat yg kyk gt… kalo g slh pernah ane ceritain di komen blognya ipan… tp lupa artikel yg mn…hwheehehe

    tak ceritaken lg…
    wktu itu ane liat ada bapak2 lg riding smbl sms-an, ane dblkng tuh bpk2… pas sibuk sms-an > nabrak lobang > oleng > nyebur got… ane bknnya nolongin malah ketawa ngakak smbl triak “mknya jgn sms-am trs…. hahaghahahaha” > trs ane ngeloyor kabur ga nolongin
    #kondisi jalan wktu itu lg sepi dan ane yg pertama kali dan mgkin 1-1nya org yg ada disitu… soalnya ane ga suka liat org pas lg riding or driving tp sbuk sm HPnya bkn konsen ke jalan….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.