Dua hal yang merepotkan ketika menghadiri acara jamnas klub motor

Yudibatang.com – Halo brother biker ๐Ÿ˜€ ….He..he..sekedar share..dulu sekitar dua tahun yang lalu saya pernah ikutan sebuah klub sepeda motor. Biasanya klub sepeda motor itu setiap tahun mengadakan acara Jambore nasional..gampangnya acara kodar nasional. Yang namanya kopdar nasional otomatis pesertanyapun membludak dari berbagai chapter dan dari berbagai daerah. Namuun..ada dua hal yang sangat merepotkan ketika seorang biker menghadiri acara jamnas… yaitu mandi dan buang air besar alias ngiiizzziiing :mrgreen: ๐Ÿ˜†

Yups..tahun 2009 saya ikutan acara jambore nasional Yamaha vixion club yang diadakan didaerah ragunan-Jakarta. Kalau nggak salah ditempat itu hanya memiliki delapan tolilet, sedangkan peserta yang hadir sekitar 500an orang.

Hadeh!! untuk buang hajat saja harus ngantri kaya ngantri sembako :mrgreen: …terpaksa setiap mau mandi dan ngizing harus riding dulu menuju SPBU terdekat..he..he..

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

21 Komentar

  1. Kl kata simbah kmn2 biar g kbelet ngantongin batu kerikil d saku belakang..
    Tp kl ane msh kbelet/diare tak tambah lg batunya..ih bukan’y mampet mlh sobek kantongy,kbanyakan ngantongin batu..byuuh..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.