Kawat..sahabat pemilik motuba dan pemilik motor lama.

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 …Siapa yang nggak kenal yang namanya kawat?… Pasti semuanya kenal kan..he..he… Yups..ternyata kawat adalah salah satu alat bantu sahabat para pemilik motuba (Mobil tuwa bangka) dan para pemilik motor lama.

Kenapa demikian?? Karena ada bagian-bagian pada motuba dan bagian-bagian pada sepeda motor lama yang membutuhkan kawat. Kelihatannya sepele.. tapi kawat sangat membantu dikala kondisi urgent… seperti terjadi dimotor saya. ketika mau riding malam hari, baru sadar kalau lampu sen bagian belakang keduanya sudah patah dan “nglampreh”. Karena kondisi yang mendesak malam hari pula, akhirnya saya memotong kawat jemuran dan lampu sein sementara dikawat dulu :mrgreen: .

Kebanyakan pemilik motuba dan pemilik motor lama yang sudah menggunakan kawat enggan mengganti part yang dikawat. mungkin karena sudah terlanjur nyaman dan hemat(termasuk yang punya warung :mrgreen: ) . Lumayan ngirit, daripada beli lampu sein baru sebijinya 50ribu x 2 = 100rebu, mending dikawat sajalah 😆

About yudibatang 2200 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

21 Komentar

  1. Kalo di megapro dulu saya kira beli satu set ternyata cuma beli karet penghubungya doang….13rb rupiah/pcs…tahu kalo vixion?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.