Katana, Biar motuba tapi masih tetap keren dan gaya

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ …. ada ungkapan tak kenal maka tak sayang, sepertinya cocok untuk menggambarkan tentang Mobil lawas keluaran suzuki ini. Ada yang menjuluki mobil ini dengan nama mobil “gemblodagh”..yah..mungkin cocok dengan rasa yang muncul ketika menaiki mobil ini..glodagh..glodagh.. :mrgreen:
Tapi..jujur saja …mobil ini kalau “didandani” masih kelihatan keren dan gaya. Nggak heran…masih banyak orang yang menggemari mobil ini, kebanyakan pemiliknya itu penghobi, makanya mobil ini harganya masih tinggi saja.
Moto mobil ini adalah “No road No problem” yups…walaupun gak ada jalan aspal, lewat sungaipun jadi :mrgreen:

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

36 Komentar

    • trepes bikinan, aslinya gak trepes terus dipapas atapnya jadi trepes. sudah 4×4, AC dingin, mesin kering dan sehat, ban komodo, velk racing. Untuk harga PM saja sob πŸ˜€

  1. Katana dari dulu ya bentuknya enak diliat jip kompak, tapi penyakit mesin mati kepanasan gara2 kipasnya cuma bilah 4 yg bikin deg-deg plas tiap lampu merah….untung cuma sebentar punya langsung ganti Feroza….

  2. dulu inget mudik pake ini motuba nyiksa banget om.. shocknya sensitif banget saya sebagai penumpang belkang terkena imbasnya, kepala kena kaca mulu 😯

  3. Dulu bapake sempet duwe taun 2005an..
    Kena imbas krismon di adol ae..
    Saiki dadi larang rego ne sing apik muluz..
    Ampir” satus juto.. @_@

  4. bangkunya kok mentah om yud, yang ukiran dan sdah semprotan ada gak???? Skalian buat katalognya diblog,, jd klau ada peminat bisa langsung PM ajah

  5. mas yudi…kok akhir2x uwini…tulisana rodo jarang mhase??? sibuk bisnis mbaru yo mhase?? ayo mas yudi, keep produktiv…..kita tunggu ulasan blog iki lha…pancen bedo karo blog liane…..

    semangat nulis yo mhase…

    :))

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.