Penampakan wajah seram diletusan gunung kelud

Yudibatang.com – Halo brother biker, Hari Kamis (13/2/2014) pukul 22.50 WIB Gunung kelud meletus dengan dasyat. Pas buka-buka blognya Mas Iwanbanaran, ada artikel Beberapa jepretan letusan gunung Kelud. klik disini . Dari salah satu poto kiriman pembaca dari blog MasIwanbanaran, ada satu poto yang menarik perhatian saya. ini dia potonya.

Coba perhatikan dengan seksama, poto saya beri gari bantu, poto itu seperti penampakan sebuah wajah yang aneh. ada matanya yang seperti tengkorak namun ada bola mata yang berwarna coklat. Hidung juga seperti tengkorak cuman bolongan doang. Mulut seperti mulut tengkorak yang sedang tertawa. diatas terdapat dua tanduk. disebelah kanan ada semacam buntut ata tanduk dipunggung yang dikibaskan kekanan.

seram….

Mungkinkah itu penampakan dari “penunggu” gunung kelud? atau hanya pas kebeneran jepretan kamera menghasilkan gambar seperti penampakan wajah?
Sereeeem…

About yudibatang 2118 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

24 Komentar

  1. lek jare mbah dukun mungkin itu adalah lembu suro yang dikubur hidup2 di gunung kelud dalam mitosnya dulu. tapi ya mungkin juga itu hanya kebetulan saja 🙂

  2. msihkah kita ingkar kpda Allah……???
    mengambil sbgian dan mninggalkan sbagian dri al
    quran ( munafik )…… mngmbil apa yg bsa mmbuat
    untung dunianya, dn mninggalkan apa yg mrugikan
    dunianya ( mnurut pndngan jahil mnusia )…pdhal
    Allah printahkan ” msuklah klian k dlam islam scara
    kaffah ( menyeluruh/tdk stngah2 )….tpi, kbnyakan
    mnusia ingkar kpda Allah….
    yg lbih parah ada sja mnusia yg cba mnafsirkan kjadian ini dgn cara kmusyrikan yg sesat lgi mnyesatkn …..!!!!!
    maha suci Allah dri
    kkotoran dunia dan seisinya……

  3. itu khayalan para pengkhayal gambar saja, gak usah dibesar2kan yang mirip sperti inilah – itulah. dan kalau ada yang bilang itu lembu suro emangnya udah pernah tau (berhadapan langsung dengan lembu suro yang dimaksud itu).
    JANGAN BERKHAYAL TERLALU TINGGI, itu sama halnya membohongi diri sendiri.
    Semua itu Karena Alloh dan hanya Alloh-lah yang tahu semuanya. dan penapsiran itu cukuplah untuk pribadi masing2 saja tak perlu disebarluaskan

  4. Tapi kan ada tersirat juga lambang HATI (Cinta) di bawahnya bukan? Anggap saja letusan Gunung Kelud ini tanda “Cinta” Tuhan kepada manusia, untuk mengingatkan kita supaya hidup di atas bumi ini lebih mawas diri, lebih rendah hati, lebih bersahabat dengan alam … Bukankah bumi dan langit sebagaimana manusia adalah juga makhluk Allah; yang bisa merasa dan merespon semua sikap kita?

  5. Inilah seni manusia dalam memandang sesuatu. Tapi jika hati memandangnya, maka yang terlihat hanya kekuasaan-Nya. So, seni gak dilarang. Monggo terserah mas yudi. Saya lihat sih memang kayak tengkorang. Hehe

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.