Pengalaman horor takterlupakan, bertemu dengan hantu Noni belanda kecil

hantu noni belanda kecil

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,…. Artikel yang selalu ditunggu-tunggu oleh pengunjung warung yudibatang. Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman saya sendiri bertemu dengan hantu Noni belanda kecil. Entah kenapa sudah menjadi kebiasaan saya bila tinggal atau menginap disuatu tempat yang baru. Biasanya saya akan mengalami kejadian-kejadian yang aneh yang berbau-bau lelembut. entah direp-rep waktu tidur, melihat penampakan dan kadang-kadang digodain. jadi begini ceritanya…

Waktu itu sekitar tahun 2004 saya mulai tinggal diBatang- Jawa tengah. Pada hari kamis sore pas waktu solat maghrib (sudah masuk Jum’at kliwon) saya hendak menuju kamar mandi yang letaknya dibelakang rumah. pas kebeneran suasana rumah dibagian belakang agak sepi. karena keluarga lagi pada ngumpul diruang tengah. Oh iya untuk menuju kamar mandi harus melewati tempat cucian piring, lalu kamar mandi, lalu toilet. dan paling ujung ada gudang yang didalamnya ada sumur tua. dan gudang itu tak berdaun pintu.

Melihat hantu Noni belanda kecil

lanjut lagi… pas saya lagi berjalan menuju kamar mandi. saya dikejutkan dengan penampakan mahluk aneh. saya yakin sekali itu anak kecil perempuan dengan memakai gaun rok belanda jaman dulu. Hantu Noni belanda kecil.
a280b335ba43845eb3b70db8bc56907e
Noni itu berjalan dua meter didepan saya. mata saya tetap fokus memperhatikan mahluk tersebut walau tengkuk merinding. mahluk tersebut hanya memperlihatkan bagian belakang badan dan rambutnya saja. Lalu mahluk itu seolah-olah menembus tempat cucian piring yang berbatasan dengan kamar mandi.

Saya penasaran dan berlari mengejar kekamar mandi. sapa tau dia ada dikamar mandi. Namun saya tidak menemukan seseorang dikamar mandi. Hiiii…mau mandi jadi agak ragu. Jangan-jangan nanti pas mandi malah noni belanda itu muncul dibelakang saya. Walah bodo amat saya tetep mandi. ketika saya mau keluar dan membuka pintu kamar mandi. ada penampakan lagi!! sekelebat bayangan hitam lewat didepan saya menuju gudang. Busyett!! anak kecil gundul telanjang berkulit hitam. saya menyebutnya itu hantu “tlenek” yang biasanya berkelompok.

images
Reflek mata saya mengikuti gerakan sitlenek menuju gudang. Dan ternyata lelembut noni belanda kecil yang tadi bro. lagi nongol dipintu gudang. kali ini dia memperlihatkan wajahnya. walau hanya sekelebat tapi saya ingat wajahnya berwarna putih lik-lak alias putih sekali dan rata nggak ada mata, hidung dan mulutnya. Ingin rasanya mulut ini teriak tapi tidak bisa, badan saya terasa kaku seperti dipaku kebumi. merinding seluruh tubuh. Setelah hantu noni belanda hilang baru saya bisa menggerakkan badan saya. saya segera bergegas pergi menuju kedalam rumah.

21 Komentar

  1. makasih kang yud. malam juma’at tambah serem. harinya raya umat muslim padahal. ya tak hitung hitung menambah khazanah alam gahib. kan kita percaya dengan ghaib sebagai unsur iman 🙂

  2. cerita horor kang yudibatang. selalu di nanti. selalu di hati. sampai-sampai malamnya ndak bisa tidur menjelang pagi. ibarat cabai. biarpun pedas, banyak yang suka. kalau cerita kang yudi, biarpun seram, tapi tetap jadi idola. kayaknya perlu selamatan merayakan kembalinya kang yudi. terutama bagian horror. suwun kang

  3. Nek rep rep aku sering bngt…
    Bhkan prnah skali tdur bsa sampe brkali2…
    Tidur rep rep bangun, tdur lg rep rep bngun lg.. Trus bgtu trus…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.