Anak klub motor, satu berulah yang lain dan nama klubnyapun ikut tercoreng

Halo brother biker:D ..Membaca postingan rekan blogger Bonsai biker tentanng “50 Orang Biker Touring bareng, Rumornya mecahin spion mobil, Ee..Kabur dan Ujung-ujungnya dikandangin Polisi”  disini  , Jadi teringat masa-masa dulu waktu masih gabung dengan Klub motor. Yups.. Klub motor itu harus kompak dalam berbuat kebaikan tapi harus tegas kalau ada salah satu anggota yang melakukan tindakan tidak baik apalagi pas dalam acara klub ataupun menggunakan atribut klub.  thats whay dulu saya selalu kasih wejangan bilamana ada tindakan salah satu anggota yang menyimpang. Yang pertama karena saya yang paling tua, kedua rasanya risih kalau pas toring terus ada anggota yang “songong” dalam berkendara. memang lebih enak single toring daripada konvoi touring.

naik-motor31

Maka dari itu ikutan klub motor harus konsisten dalam tindakan nyata tidak hanya sloga -slogan tentang safety berkendara. Satu anggota berulah, yang lain jadi ikutan getahnya. Padahal belum tentu anggota yang lain melakukan tindakan negatif. 😀

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

  1. That’s why saya lebih milih jadi single rider dan menjauhi yg namanya klub. Cz makin banyak alay berduit yg masih labil dalam berkendara yg bisa ngerusak image klub motor. Hehe.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.