Seorang sales sepeda motor memang memiliki “keahlian khusus” menarik pembeli

Halo brother biker 😀 …. Yups.. Sales sepeda motor, seseorang yang memilik profesi Sales sepeda motor sebenarnya memiliki “keahlian khusus” menarik pembeli dan tidak semua orang bisa melakukannya. Makanya ada yang bilang sales sepeda motor adalah pasukan garda terdepan dalam hal penjualan sepeda motor. Hal ini saya saksikan sendiri didepan mata saya.

yam batang

Waktu itu sang kepala toko dealer yamaha seberang toko saya yang bernama pak Topo mampir ketoko saya dan ngobrol-ngobrol didepan toko saya. Beberapa saat kemudian, munculah seorang ibu rumah tangga keluar dari salon sebelah toko saya.

???????????????

saya kenal dengan ibu-ibu tersebut, dan saya tahu ibu itu tujuannya mau nyalon. Tapi pakTopo seperti memiliki insting kalau ibu itu bisa “dirayu” dan membeli motor. lalu, pakTopopun permisi kesaya dan mengajak ibu-ibu tersebut ngobrol… Ngobrol-ngobrol ngalor ngidul, pak topo mengeluarkan selembar brosur. Dan lama-lama keduanya pemit kesaya dan menyeberang jalan menuju dealer Yamaha tersebut. Daaaan… Busyet!! akhirnya ibu-ibu itu jadi membeli motor. Setelah Ibu-ibu itu pulang, pakTopo menengok kearah saya, dan sayapun geleng-geleng kepala sambil acungkan jempol. Busyet dah!!.. Sales sepeda motor memang memiliki “Jurus khusus” bisa mengajak seseorang untuk membeli sepeda motor walau sebenarnya orang tersebut tidak memiliki keinginan membeli motor.

About yudibatang 2118 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

8 Komentar

  1. top markotop.. disinyalir setelah sukses merayu ibu-ibu habis nyalon beli skutik
    target selanjutnya adalah om YB, supaya beli New Vixion ato R15 sbg Kibaduyut Jilid 2 hahaha….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.