Kelas supersport 300cc akan segera hadir diWSBK

Halo brother biker šŸ˜€ … Mengutip berita dari Bikeadvide disini pada pertemuan terakhir Komisi Superbike , badan eksekutif yang memutuskan atas aturan dari seri World Superbike secara aktif mempertimbangkan Kelas supersport 300cc untuk ikutan balapan serius.

2015-Yamaha-YZF-R31Dorna telah mengundang produsen sepeda motor untuk mengembangkan Kejuaraan baru ini yang bisa disebut dengan kelas supersport 300cc. Kelas baru ini akan memungkinkan bakat baru untuk memasuki dunia balap motor berkat platform biaya rendah untuk mengembangkan kemampuan mereka .

ktm rc390

Dengan balapan di berbagai kejuaraan domestik , nantinya pembalap dapat melanjutkan dan balapan pada tahap yang jauh lebih besar . Sepeda motor sepertiĀ  Yamaha R3, KTM RC 390 dan Kawasaki Ninja 300 tampak ideal untuk kejuaraan tersebut .

2013-Kawasaki-Ninja-300-Black-EditionProdusen motor lain seperti Honda juga dapat mengembangkan produk mereka yang sudah ada untuk ikut terjun kedalamnya . Hhmm… kalau bener-bener ada kelas supersport 300cc dan disiarkan disalah satu televisi Indonesia, pasti akan sangat menarik, apalagi kalau ada pembalap indonesia yang ikut berkompetisi juga.

About yudibatang 2212 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.