Pengalaman “disambut” lelembut penghuni pabrik rotan diRajagaluh-Cirebon

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 …. Artikel malam jum’at saatnya publish artikel horor. Dulu ketika saya masih bekerja disebuah perusahaan asing yang bergerak dibidang export furniture dan saya berprofesi sebagai quality control, mengharuskan saya untuk selalu traveling keberbagai daerah dijawa tengah, jawa timur dan jawa barat untuk mengecek barang-barang furniture dipabrik- pabrik furniture.

Nah!!… hampir setiap pertama kali saya datang kepabrik furniture yang baru saya kunjungi, saya selalu “disambut” oleh lelembut-lelembut penunggu pabrik-pabrik tersebut. Nah… satu-persatu akan saya ceritakan diartikel horor kusus malam jum’at.. cerita yang lainnya masih banyak banget .yudibatang didepan kontener

Pengalaman ini terjadi Dibulan Agustus tahun 2010 , waktu itu saya dapat job baru diperusahaan asing milik orang Denmark. hari pertama masuk kerja saya langsung dapat job mengecek kursi rotan knock down didaerah perempatan rajagaluh Cirebon, saya lupa nama pabriknya. tetapi saya hafal lokasinya. Pabrik rotan itu seperti bangunan tua yang lama takterurus. Didalamnya ada banyak gudang tapi yang digunakan haya satu saja yang lokasinya paling belakang. Disekitar area pabrik terdapat banyak semak-semak setinggi orang  dan masih banyak ular “sliwar-sliwer” atau ular yang lewat mondar-mandir.

foto pabrik1*Poto ilustrasi

Saya riding dari Batang sekitar jam 7 pagi dan sampai Raja galuh jam 12 siang! Lima jam perjalanan lumayan capek juga, tapi karena tuntutan pekerjaan saya harus tetap langsung bekerja mengecek produk kursi rotan.masuk gerbang utama pabrik tidak ada perasaan apa-apa. kemudian owner dan minijer pabrik langsung menyambut saya. Setelah perkenalan dan spik-spik sebentar, saya langsung diajak kegedung lokasi produksi. Pertama masuk gedung lokasi produksi, terasa banget hawanya beda, rasanya seperti dingin-dingin anyir gitu. langsung filling terasa..Hhmmm..pasti ada lelembut galak yang sudah lama bermukim disini. Bismillahirohmanirohim… saya tetap melanjutkan pekerjaan.

poto ngecheck

Langsung dah random check produk yang mau dikirim. Tak terasa waktu sudah menjelang maghrib. bright time dulu ah… saya lihat-lihat kesekeliling gudang… sampailah pada lokasi paling belakang yang berbatasan langsung dengan sawah-sawah penduduk. hari sudah gelap, digudang paling belakang itu hanya diterangi lampu bohlamp 5 watt nan remang-remang. sambil berdiri melihat sekeliling saya menyalakan sebatang rokok. baru menyalakan korek gas, dibelakang saya terasa ada bayangan yang berkelebat dan terasa ada angin dingin yang berhembus…wusss… “mak prekitiiik” transelete : brrrrr… bulu kuduk langsung berdiri… saya tetap melanjutkan menyalakan rokok…. kretek..kretek.. klepus..klepuus… lalu saya nengok kebelakang berusaha mencari tahu ada sesuatu apa gerangan yang melintas.

hqdefault

Sayapun menyeletuk (maksudnya bercanda) “Mbah..aku putumu mbah…” :mrgreen: tiba-tiba saya melihat seperti ada seseorang yang berdiri dipojokan tembok pembatas antara pabrik dan sawah. Karena penerangan yang remang-remang dan sebagian tembok terhalang bayangan pohon, saya hanya bisa melihat punggung sampai kaki orang tersebut. “wah..ada teman ngobrol nih” ujar saya dalam hati.  sayapun mendekat sambil menyapa gaya bikers “halo masbro…lagi ngapain disitu? mau rokok masbro?” namuuun…. setelah jarak saya semakin dekat… terasa kembali badan ini merinding….. “prekitiiik”… saya amati dari kaki sampai punggung tapiii… ketika pandangan sampai leher tercium bau amis darah….. hhhiiiii …. ternyata orang tersebut nggak ada kepalanya!!!…

pastur-tpu-jeruk-purut-1saya kaget dan takut bukan main!!…tapi mulut saya seperti terkunci dan kaki saya kaku tidak bisa bergerak!! bebebebebbbb..!! lalu terdengar suara “grombreng!!” … “masbro, lagi ngapain disini? ayo kita ngopi-ngopi dulu”. Ternyata itu suara pak Minijer yang bernama Misbahudin dari makasar yang sedari tadi mencari-cari saya. Seketika mahluk tak berkepala tersebut langsung lenyap!! dan sayapun kembali bisa menggerakkan seluruh badan dan saya menjawab ajakan pakMinijer. “lagi lihat-lihat masbro…ayo ngopi-ngopi dulu”. Alhamdulillah…untungnya tadi pakMinijer datang dan lelmbut tanpa kepala itu hilang….. TO BE CONTINUE ..

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

15 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. » Pengalaman bertemu lelembut berujud nenek tua dipabrik rotan Cirebon
  2. Pengalaman "disambut" lelembut penghuni pabrik rotan diRajagaluh-Cirebon bagian 2 |

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.