Honda Vario 150 siap brojol dan menyapa konsumen, akankah menjadi skutik “lambang kemapanan” ?

Halo brother biker 😀 … Siapa sih yang nggak kenal dengan Skutik keren produk dari Astra Honda Motor?? Ya.. Honda Vario 125. dari pertama skutik ini brojol hingga sekarang (sebelum vario 150 keluar), saya telah mengamati bahwa Skutik Honda Vario 125 ini adalah Skutik “lambang kemapanan” sebuah keluarga. Mengapa demikian? Sebuah fenomena yang terjadi dimasyarakat kita adalah Bila seseorang/keluarga memiliki barang yang bagus dan harganya mahal, Dan barang itu disukai masyarakat kebanyakan, maka barang tersebut bisa menjadi “legimitasi” bahwa keluarga itu mapan.

honda-vario150-emblem-timbul

Hal ini hanya opini saya yang bersifat subyektif tentunya. Tapi coba deh, amati lingkungan disekitar anda, seseorang yang memili skutik ini akan memiliki “pangkat” tersendiri he..he.. Nah!… apakah dengan kehadiran Honda Vario 150 ini, predikat skutik “lambang kemapanan” akan berpindah ke Honda Vario 150??

vario-150-new-20151

Kita lihat saja nanti… kalau desain serta tampilan  Honda Vario 150 “masuk” dalam mindset konsumen dan harganya masih bisa “dijangkau” oleh masyarat, tidak menutup kemungkinan predikat skutik “Lambang kemapanan” akan berpindah tangan ke Honda vario 150 😀

Poto : dari rider tua bangka :mrgreen:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.