Antara Vin Diesel dan Deddy Corbuzier…banyak memiliki kesamaan

Halo brother biker 😀 … Artikel OOT nih. Artikel ini terinspirasi dari komentar sikecil yang baru berumur lima tahun waktu nonton film “XXX” ditransTV kemarin malam. Dari obrolan santai dengaan sikecil, ternyata kedua artis dari luar dan dari dalam negeri ini punya banyak kesamaan.Vin-Diesel-Fast-and-Furious-6-HD-Wallpaper

1. Sama-sama artis dan publik figur

Bagi brother biker yang pernah nonton film Fast and Furious pasti tahu dengan salah satu pemeran utamanya yang bernama Toretto (Vin diesel), pengendara motuba (Mobil tuwa bangka) nan kentjang ini termasuk salah satu aktor papan atas diluar negeri sono. jago gelut, jago nyupir dan berbagai aktrasi lainnya. Sementara Dedy corbuzer juga terkenal ditanah air melalui berbagai trik sulapnya dan acara yang dibintanginya diTrans7 yaitu HITAM PUTIH.

Deddy corbuzier
2. Sama-sama berkepala plontos

Vin Diesel dan Deddy corbuzier juga sama-sama berkepala plontos atau gundul. aslinyasih kayaknya ada rambutnya, tapi karena rambut yang bagian depan pad “mritili” (rontok ) akhirnya dibotakin sekalian :mrgreen:
3. Sama-sama berbadan kekar

Vin Diesel memang sudah bawaannya badannya besar dan kekar, sesuai karakternya sebagai jagoan difilm-film laga. Dedy corbuzer juga akhir-akhir ini badannya mulai kekar .

yudibatang

*yudibatang dan sikecil Amanda 😀

4. Memiliki suara yang sama

Nah!!…. Persamaan yang keempat ini saya dapatkan dari obrolan dengan sikecil. “Bapak, orang yang dipilem ditipi itu suaranya sama kaya yang di hitam putih”. sayapun penasaran dan mendengarkan dengan seksama suara Bang Vin Diesel. Hhmm… ternyata memang kedua orang itu memiliki karakter suara yang sangat mirip sekali. Coba deh dengarkan dan amati ketika Vin diesel berbicara, lalu gantian mendengarkan suara Dedy corbuzer. Suaranya “sama”.

About yudibatang 2297 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.