3 Bulan Menunggu sampe “lumuten” Perbaikan CB150R di AHASS Jepara

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 … Membaca kolom suara pembaca di Suarapembaca.detik.com ada surat dari seorang pengguna Honda CB150R yang bernama Jalaludin diKarang randu, Jepara. Beliau mengeluhkan sepeda motor Honda CB150Rnya yang sudah tiga bulan diperbaiki (rusak karena kecelakaan) tapi belum juga selesai dan cuman mangkrak dengan alasan menunggu part yang belum datang. padahal part itu sudah diindent dan sudah diDP setengahnya dari biaya total. janjinya sih maksimal 1 bulan part datang.

cb150r

BroJaludin ini sampai kondisinya sudah sehat dan datang sendiri ke AHASS Muncul jaya motor Jepara, tapi tetep motor sibi’150a’nya belum jadi juga. Sampai-sampai Brojalaludin menghubungi AHASS pusat. namun hasilnya juga nihil.

Suarapembaca keluhan Honda CBr150

Monggo silahken pihak yang terkait, segera ditindal lanjuti. jangan sampai Motor Honda CB150R milik Bro Jalaludin jadi lumuten dan buat sarang tikus dan kecoa..he..he.. :mrgreen:

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

17 Komentar

  1. Ahass jepara minta sparepart secara telp/online ke pusat.
    Terus mungkin slip formulir permintaan sparepart nya keselip ke berkas lain di pusat sono, atau bagian ADM gudang data list nya terlewat.
    Yang mengerti lalu-lintas keluar masuk permintaan barang di sebuah perusahaan mungkin mengerti hal ini. Kesalahan ini kerap terjadi, istilahnya kecelakaan administrasi. Ditambah ketelitian semua orang beda-beda. Hal sepele tapi bisa fatal.
    Bisa juga barang dari vendor lagi telat datang.

  2. maaf gejala indent di honda sudah 4 tahun lalu saya alami, maklum sekarang part tidak diutamakan , kadang petugas honda pusat di dewi sartika jakarta tidak berani ambil resiko walau sudah di bayar dimuka, senasib motor china dulu………………..

  3. Baru 3 bulan Bozz… Blade saya malah masuk 16 Agt 2014 tak ambil bulan Des 2014 karena spare part belum ada … padahal AHASS tempat saya service deket dengan markas AHM Semarang… Motor dibawa pulang karena kasihan sama crew AHASS yang tiap hari harus keluar masukin motor dan nyuci karena berdebu… sampai sekarang 15 Jan 2015 saya belum dihubungi tentang kejelasan part yang katanya di JKT juga kosong….

    • ga tau Bro.. awalnya seher,ring, dan stang seher… barang tersebut sebulan datang… tapi masih ada satu lagi yg blum datang,, (note: saya klaim garansi krn msh blum 30.000 km dan ada suara ngelitik yg cukup keras waktu akselerasi… ) btw ,, layanan AHASS nya sih baek banget… cman knapa spare part susah ?? apa karena saya klaim garansi ya ??? he..he..

  4. mestinya Muncul Jaya Jepara berkaca dengan tetangga dekatnya, Suzuki Indo Sun Motor Jepara. meski hanya dealer kecil, tapi urusan inden part mereka lebih peduli, bahkan part part yang mestinya “nggak bisa” rusak. Jangankan part motor baru, saya pesen part motor tua aja mereka bisa datangkan

  5. Pindah ahass yang lain, di daerah ane kalo pesen sparepart di ahass b*****g motor lama atau bahkan nggak keurus, ditunggu sampe sebulan dari janji cuma seminggu nggak ada kabar , giliran pesen sparepart di ahass p*****k 4 hari udah dapet sparepart.

  6. walah… kok kalah jauh sama si megelli series ya???
    aku seminggu kemaren pesen part via order online lagi…. gampang banget, pesennya piston set n blok cylinder pulak untuk gen 2, proses preorder indent 8-10 hari, trus pengiriman ke NTB4-5 hari… intinya malah kok ya gampang, mirip2 kalo pesen part pulsar di jakarta juga

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.