Pengalaman “disambut” lelembut penghuni pabrik rotan diRajagaluh-Cirebon bagian 2

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 … Malam Jum’at waktunya publish artikel horor. Dan Artikel horor sekarang ini mungkin sudah dinanti-nantikan, karena memang artikel ini sambungan dari artikel malam jumat yang lalu yang berjudul  Pengalaman “disambut” lelembut penghuni pabrik rotan diRajagaluh-Cirebon . Okay..langsung saja.

Kemudian saya berjalan mengikuti pak Misbah sambil sesekali menengok kebelakang…kuatir euiy…” jangan-jangan nanti lelembut tanpa kepala itu ngikuti..” guman saya dalam hati. Untuk mengusir rasa takut yang masih menghinggapi, sambil berjalan berjejer saya mengajak ngobrol pakMisbah tentang produksi, shippemnt schedule dan lain-lain.

dagelan 2

*yudibatang, wong londo dan PakMisbah

Taklama kamipun sampai didalam kantor, lalu pakMisbah membuat kopi untik saya dan dia. Dalam obrolan sambil ngopi, pakMisbah bercerita bahwasannya pabrik tua ini sangat angker sekali. Pernah salah satu anak buahnya “diweruhi” ( melihat) hantu tak berkepala ditempat saya tadi. saya hanya berkata dalam hati “hhmmm…berarti hantu tadi yang “menyapa” saya.”

lelembut penghuni pabrik

selesai ngopi-ngopi kami kembali ketempat produksi, karena masih ada kursi yang belum jadi, maka kami putuskan untuk melanjutkan pekerjaan esok hari. Lagian badan saya juga terasa capek buangeet, habis riding Antar kota selama lima jam terus langsung kerja. PakMisbah menemani saya pulang sambil ikut membantu mencari tempat kos didaerah Cirebon kota. Saya riding pake Old Vixion (Kibaliyut) dan pakMisbah riding pake Honda CS1. Dalam perjalanan saya memposisikan diri dibelakang pakMisba. Tapi ada yang aneh, tengkuk saya serasa berat sekali, seperti ada yang naruh karung beras diatas punggung!! padahal tas bawaan saya ikat dijok belakang motor.

Lelembut penghuni pabrik ngikut ke kos

Sesampai diCirebon, pakmisba mengantarkan kesebuah tempat kos didaerah kedawung Cirebon. Setelah ketemu pemilik kos, lalu tanya2 harga kos akhirnya deal dan saya langsung bermalam ditempat kos tersebut. pakMisbahpun berpamitan pulang kerumahnya didaera Pilang. Begitu masuk kamar, nggak pake mandi dan nggak ganti baju, saya langsung tidur dengan mematikan lampu kamar. Nah!!… disini saya merasa diantara dua alam. antara alam sadar dan alam mimpi. kamar kos saya berukuran 2×3 meter, Saya tidur diatas dipan tapi rendah sekali. dan posisi kepala saya mepet ketembok.

baru beberapa menit merebahkan diri, saya merasa pemandangan disekitar kamar saya itu seperti pemandangan ditempat saat saya melihat hantu tanpa kepala. belum hilang rasa bingung…tiba-tiba terdengar suara-suara seperti langkah segerombolan binatang yang sedang berlari-lari diatas saya. ” grudug..grudug..grudug…. ” saya memandang kesekeliling dan keatas… Diatas saya kadang terlihat seperti pepohonan kadang terlihat eternit kamar. suara-suara langkah binatang-binatang itu seperti terdengar semakin keras…. “gruduk..gruduk..gruduuk… ” ternyataaaa…. (saya masih jelas sekli mengingatnya)..itu segerombolan tikus-tikus besar yang tiba-tiba muncul dan menjatuhi kepala saya!!

rat

Ingin rasanya saya berteriak!! tapi entah kenapa mulut seperti terkunci “a..a…a..” gerombolan tikus itu jatuh tepat dikepala saya dan kaki-kaki kotor dan kuku tajamnya itu menginjak-injak kepala saya!! lalu berlari melewati seluruh badan dan kaki saya. rasanya saya seperti orang yang diikat dan dilak mulutnya. hanya bisa bergerak-gerak sedikit dan tidak bisa teriak!! Saya paksakan diri lepas dari cengkeraman hawa rasa takut yang luar biasa!! Alhamdulillah beberapa saat setelah gerombolan ikus yang jumlahnya mungkin ratusan melewati tubuh saya, saya langsung bangun dengan posisi duduk tapi kaki masih selonjor serta nafas terengah-engah!! haah!haah!… saya berusaha mengatur nafas dan menanta detak jantung yang berdetak kencang sambil memandang sekeliling. “oh..ternyata saya masih didalam kamar kos”.

Lelembut penghuni pabrik yang mengganggu

Lalu….terdengar lagi suara yang aneh… seperti suara orang lagi ngesot dengan beban yang berat… “sreeet..sreeet…sreet” itu dibawah pintu kamar sedikit-demi sedikit keluar seperti mahluk yang aneh!! saya (hiii…ngetiknya sambil merinding nih) tertegun dan mengamati kemunculan mahluk aneh itu!! Busyeet!! itu ternyata berbentu kepala doang dengan posisi telungkup dan pelan-pelan mau memandang saya!! Waaaaa!!!

lelembut penghuni pabrik

saya langsung mengucap “Allah hula hailla huwal hayyul qoyyum…. (ayat kursi) dengan sangat keras sambil melompat kesamping tempat tidur!! langsung mahluk itu hilang dari pandangan saya. Saya langsung keluar kamar dan segera melepas kaos!! bweeh!! seluruh badan basah kuyup karena keringat. Lihat jam dihp, waktu menunjukan jam 1 malam!! lalu saya nyalakan lampu kamar, minum air putih, mandi, ganti baju dan sholat. Setelah itu ngrokok2 dulu sendirian didepan kos. setelah tenang baru saya lanjutkan tidur. hhhmmm… gawat juga nih lelembut penunggu pabrik rotan… sampe ngikut-ngikut ketempat kos…

About yudibatang 2463 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

17 Komentar

  1. serem nihh kl dbayangkan. # kos2 an dstu bnyk gak,kl ane sih lsng pindah kamar 😀 cari yg bagian dkt2 penghuni kos lain yg ga sepi

  2. assseeeemmm serem amat lek… perlu d doain itu gudang kyknya…

    alhamdulilah pengalaman ane selama ini ga sampe kyk begitu, cuma d ksh liat sbntr2 aja, ga sampe diem, kaku ga bs teriak gitu..

1 Trackback / Pingback

  1. Pengalaman bertemu lelembut berujud nenek tua dipabrik rotan Cirebon

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.