Dengan uang 20 Juta’an, pilih Honda Vario 150 apa motuba??

Halo brother biker πŸ˜€ …. Jagoan baru Astra Honda Motor telah dilaunching dua hari yang lalu (14 Januari 2015), Yup.. Honda All new Vario 150. Tampilan dan fitur Skutik baru Honda ini memang cakep dan sporty abis. Namun sekeren-kerennya sepeda motor, panumpangnya maksimal cuman dua dan kalau hujan kepanasan dan kalau panas kehujanan, eh..salah.. Kalau hujan kehujanan dan kalau panas kepanasan :mrgreen: Honda All new Vario ini dibandrol 19,9 juta dan 20.5 juta. Gampangannya harganya 20jutaan lah πŸ˜€

Harga All New Honda Vario 150

Nah… Dengan uang 20 Juta, ada dan banyak lho motuba (Mobil tua bangka) atau mobil seken yang bisa dipinang. Beberapa contoh Motuba dengan harga 20 jutaan antara lain :

1. Daihatsu Charade th 1980an harga antara 10-22 juta tergantung kondisi. bahkan untuk Daihatsu Charade yang tahun 79-80, harga bisa dibawah 10 juta rupiah dan dengan uang 20 jutaan bisa dapat dua biji :mrgreen:

charade 82 dijual

3. Ford laser tahun 90an

4. Suzuki Carry Trontong

5. Daihatsu Zebra dan masih banyak sekali.

Intinya dengan uang dua puluhjutaan, brother biker bisa punya dua option. beli motor baru nan keren seperti Honda varion 150 apa beli motuba πŸ˜€ Bagi brother biker yang tinggal diJakarta sih not recomend membeli motuba, soale akan ada peraturan mobil berumur diatas 10tahun akan dikenakan pajak lebih tinggi CMIIW.

hijet 88Namun bagi brother biker yang sudah berkeluarga dan tinggal didaerah, rasanya membeli motuba ini lebih bervalue. Apalagi yang masih punya anak kecil, lebih nyaman dan muat banyak penumpang pake motuba πŸ˜€

20 Komentar

  1. 20jt utuk matic model mainstream?
    nek kaya pcx baru keliatan wow

    lha bentuk e ga beda jauh dr yg 125 dulu yg sejatinya untuk angkut” galon ma kepasar…

    kalo body airblade pa pcx 20jt baru kesan e wow

    20jt hajr verza aja p tmbh dkit pdt cibi nvl ovi byson

    overprice

  2. motuba aja bos. kalo misal masih lajang dan mau senang” ya ambil motor nya aja. tp kalo udh berkeluarga dan punya anak, paling ngga udh harus beli mobil. kan kasian anak istri keujanan ama kepanasan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.