Jaman sekarang banyak orang parkir nggak pake otak

parkir jangan ditrotoar

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 … Seperti biasa setiap pagi saya membuka toko, menyapu latar depan toko, menata barang dagangan berharap agar ada pembeli yang tertarik datang dan membeli. Namun pagi ini benar-benar ada kejadian aneh!! ada seorang wanita datang dengan sepeda motor matiknya G 3632 UL, langsung parkir didepan toko persis hanya selisih 20cm dari kursi dagangan saya. Sayapun girang, wah…pagi-pagi sudah ada calon pembeli datang.

parkir sembarangan

Reflek saya samperin si mbak dengan kata sambutan yang ramah

yudibatang : “Monggoh mbak, ada yang bisa dibantu?” translate “silahkan mbak, ada yang bisa dibantu?”

namun jawabannya sangat menyesakkan

Simbak : “nderek parkir o..aku arep nyalon” translate “Numpang parkir ya, saya mau nyalon”. 

Kaget, bingung dan agak emosi juga sih mendengar ucapan sipemotor tersebut. tapi dengan santai saya menjawab “Walah mbak iki toko kok mbok parkiri, nang kono wae (ngarep salon)” translate “Walah mbak, Ini toko kok mau buat tempat parkir, ya disana saja (depan salon)”.

*mobil parkir ngawur didepan rumah orang

Hhmm…. fenomena yang aneh, jaman sekarang banyak  orang mau memarkir motornya nggak pake otak. kadang ada yang lebih gila lagi, sudah jelas-jelas pintu sebuah rumah buat akses keluar masuk pemilik rumah termasuk buat keluar masuk mobilnya, Eh… malah diparkiri motor/mobil dan menghalangi akses jalan pemilik rumah dan tanpa permisi pula. Bagaimana dengan cara memarkir motor didaerah anda?

About yudibatang 2123 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

24 Komentar

  1. Betul kang, nggak hanya parkir. Waktu saya besuk mertua teman saya yang sakit di salah satu RSUD di Lamongan, di tiap pintu sudah dipasang tulisan “KAWASAN BEBAS DARI ASAP ROKOK” ada juga yang bertuliskan “DILARANG MEROKOK” tapi masih banyak yang merokok disitu…

  2. kalo ane yang ane biarin om…
    tapi begitu si mbak masuk salon, langsung ane umpetin motornya di dalem toko…
    nanti begitu si mbak tanya, ane bilang aja gak tau… itu cara sadis…

    kalo cara manusiawinya, begitu si mbak masuk salon, motornya ane geser ke sebrang jalan…
    begitu si mbak tanya motornya di mana…
    ane bilang, lha tadi parkirnya di mana?

  3. yang paling aneh itu adalah.. parkir pas di jalur putar balik.. jadi mobil yang mau putar balik, yang seharusnya pas sekali aja.. jadi harus mundur dulu, baru maju.. bikin macet

  4. dulu waktu masih tinggal di rumah orang tua, sempet ada orang ntah dari mana mau kemana, parkir mobil pas di depan pintu keluar masuk tanpa ada omongan nitip atau permisi, saya yang sama orang tua lagi nongkrong di teras, di beri ijin orang tua untuk melakukan tindakan, lalu tak gembosi, ban depan kanan, dan ban belakang kiri, tanpa omongan juga ke pemilik mobil nya… ^_^

  5. kyknya kalo tukang parkir lebih gk pake otak lagi om 😀
    minta bayaran di awal eh pas mau ambil motor orangnya gk ada, untung motor saya gk ilang :'(

  6. Area parkir di depan pertokoan memang paling susah diatur, karena setiap pengendara kadang memang tidak mikir, yang penting bisa taruh motornya.

  7. Udah puas kalo perkara parkir di depan rumah, sering jadi tarik urat karena harus mbopong motor dan teriak-teriak nyari yg parkir di depan rumah….dan saya sih ragu yg suka begitu beneran punya otak….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.