Musim hujan begini, baru terasa banget value motuba

motuba bosok
Bro Susilo pakar Motuba

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 … Artikel selingan sambil nyawang hujan didepan toko . Bulan November desember tahun ini dilanjut bulan januari hingga Februari tahun selanjutnya, hampir setiap hari pasti hujan. Namanya juga musim hujan he..he.. Nah.. Pada musim hujan begini, baru terasa banget manfaat atau value motuba (mobil tua bangka) dibandingkan dengan motor. Apalagi bagi brother biker yang sudah berkuluarga dan memilik anak kecil. Terasa repot bener pas lagi riding bawa istri dan anak (Apalagi kalau anaknya lebih dari satu), lalu tiba-tiba ditengah hujan deras. Pastilah kehujanan dan basah, walau motornya Yamaha R25 sekalipun yang berharga 50 jutaan, tetep saja kehujanan.

cbr anti air

Belum lagi nanti kalau sikecil sakit gara-gara kehujanan, tambah repot lagi. Akan lebih baik, bila brother biker disamping memilik sepeda motor juga memiliki motuba.. he..he. Kalau cuaca panas ora kepanasan dan kalau kondisi udan ora kudanan alias kalau panas tidak kepanasan dan kalau hujan tidak kehujanan. Menurut pandangan saya Value motuba walaupun usianya sudah tua namun masih diatas sepeda motor. ??????????

Akan terasa nikmat sekali bila brother biker memiliki motuba. Saat berkendara motuba bersama keluarga terus ditengah jalan hujan. lalu mampir membeli martabak dan dimakan selagi panas kemebul bersama-sama keluarga didalam motuba… mantaaab. Namun semua kembali pada tingkat ke rugenannya . maksudnya kalau memang belum butuh banget ya lebih baik memakai seadanya dulu. jangan terlalu memaksakan diri karena hasilnya tidak baik.

About yudibatang 2471 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

20 Komentar

  1. betul om, saya yg belum berkeluarga aja lebih pengen motuba daripada R25 kalau inget kehujanan pas berangkat ngantor, padahal dari berangkat dari rumah udah rapi

  2. Kebersamaan keluarga iki memang joss mas brow! Sekalipun pakai motuba. Tetep joss!
    Pengalaman dahulu juga pernah pakai Mitshubitshi Colt bersama keluarga touring ke Jogja. Walaupun harus bola-bali ke bengkel, tetep enjoy 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.